Viral di Medsos Kamar Kos Putri yang Mirip Tempat Pembuangan Sampah, Tidurnya Gimana?

Viral di Medsos Kamar Kos Putri yang Mirip Tempat Pembuangan Sampah, Tidurnya Gimana?

Kamar kos putri biasanya dianggap lebih rapi dan bersih ketimbang ruang yang disewakan untuk laki-laki. Namun video yang viral di medsos baru-baru ini menunjukkan bahwa stigma itu tak selalu benar. Seorang anak kos perempuan ketahuan tinggal dalam ruangan yang tampak kotor layaknya tempat pembuangan sampah. Wah, gimana ceritanya tuh? 

Hal ini terungkap lewat unggahan pemilik akun @martasiahaan98 di akun TikTok-nya. Video berdurasi 57 detik itu menunjukkan momen saat koridor sebuah kos-kosan kebanjiran secara terus-menerus. Setelah diselidiki, ternyata ari berasal dari salah satu kamar penghuni perempuan.

Kamar Kos Putri yang Viral di Medsos (via TikTok)

“Banjir terus koridor kost, diikutin aliran airnya, ternyata dari kamar si gadis ini,” demikian bunyi tulisan yang ditempelkan pada video.

Ketika kamar penghuni kos dibuka, ternyata pemandangannya benar-benar mengejutkan. Di setiap sudut kamar terdapat kantong plastik yang diduga berisi sampah. Plastik-plastik berceceran dan menimbulkan kesan kumuh. Hampir seluruh lantai basah karena tergenang air dari kamar mandi yang juga dipenuhi pakaian kotor.

Perempuan penghuni tampak ketakutan dan enggan menunjukkan wajahnya. Sementara pemilik kos uring-uringan sembari menyorot keadaan kos yang bisa dibilang tidak layak untuk dihuni manusia. Kasur dan bantal tampak menghitam saking kotornya. “Kau sengaja ngrusak kos ini?” tanya pemilik kos dengan geram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"