Viral Ada Wisata Seks Halal di Puncak Bogor, Bisa Nikahi Janda untuk Beberapa Saat

Viral Ada Wisata Seks Halal di Puncak Bogor, Bisa Nikahi Janda untuk Beberapa Saat

Negara Indonesia sedang gencar untuk memangkas berbagai tempat lokalisasi di beberapa kota. Sebelumnya, Dolly dan SK, tempat yang viral itu pun telah resmi ditutup pemerintah.

Namun kali ini, ada sebuah tempat yang mengejutkan terletak di Bogor. Bahkan, tempat di Bogor ini populer hingga di mancanegara.

Ya, tempat tersebut bernama wisata seks halal di Bogor. Dikutip dari Tribun Bogor, hal tersebut berawal dari sebuah video yang berada di puncak Bogor. Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Argo Yuwono menjelaskan terbongkarnya kasus TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) ini berawal dari video Youtube berbahas Inggris dengan judul wisata seks halal di Bogor.

Viral wisata seks halal di Bogor (tribunnews.com)

"Video ini beredar ke Internasional, bahkan ada testimoninya dan korban dan pelaku," katanya dikutip dari Tribunnews.

Dari hal itulah, polisi segera mencari tahu. Ada 5 orang tersangka yang kemudian ditangkap dan masing-masingnya punya peran berbeda.

Argo menjelaskan bahwa NN dan OK bekerja sebagai penyedia perempuan. Sedankgan HS berperan untuk menyediakan laki-laki asal Arab untuk menjadi pelanggan.

Setelah semuanya tersedia, DO pun bekerja untuk melakukan booking. Dan AA berperan untuk melakukan pelunasan booking wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"