Video Viral Tentang Pengantar Domino Pizza Ini Buat Kagum Warganet

Video Viral Tentang Pengantar Domino Pizza Ini Buat Kagum Warganet

Bentuk pengorbanan seorang karyawan demi pekerjaan menunjukkan dedikasi dan komitmennya terhadap pekerjaan tersebut. Kalo kamu, seberapa besar pengorbanan yang bisa kamu tampilkan demi kemajuan tempatmu bekerja?

Ngomongin masalah pengorbanan, mungkin kita bisa mencontoh video viral di medsos ini. Dalam video tersebut, kita bisa melihat seseorang yang terjebak hembusan kencang angin. Sekilas melihat, tak ada yang khusus dari video itu. Namun akan berbeda jika kita melihat caption yang tersampir.

Kondisi saat Badai Jebi. (twitter @EarthUncutTV)

Video itu merupakan video rekaman dari seorang pegawai Domino Pizza di Jepang. Sebagaimana kita tahu, awal bulan September ini negara Jepang dilanda bencana alama Topan Jebi.

FYI, hari Selasa tanggal 4 September lalu, negara Jepang dihantam topan Jebi. Tercatat, hantaman kala itu merupakan hantaman terkuat yang pernah dihadapi negara matahari terbit selama 25 tahun terakhir.

Dari bencana alam itu, pemerintah Jepang memerintahkan petugas terkait untuk mengevakuasi 1,19 juta warga negarnya. Selain itu, dilaporkan oleh media setempat, sedikitnya 11 orang tewas dan 300 luka-luka. 

Bencana alam ini menjadi bencana alam kedua yang dihadapi Jepang dalam dua bulan terakhir. Bulan Agustus lalu, negara ini juga dihantam oleh topan Cimarron yang jalur lintasannya sama dengan Topan Jebi. 

Kisah lain muncul dari duka dan kesedihan yang melanda Jepang akibat hantaman Topan Jebi. Saat angin kencang menyapu seluruh penjuru negeri pada hari Selasa itu, cuaca ekstrim tak menciutkan nyali seorang pekerja untuk melakukan pekerjaannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"