Usai Menikah di Bali, Pasangan Turis dan Rombongannya "Ditendang" dari Pesawat

Usai Menikah di Bali, Pasangan Turis dan Rombongannya "Ditendang" dari Pesawat

Pasangan turis ini baru aja menggelar pesta pernikahannya di Bali beberapa waktu lalu. Mereka pasti diliputi kebahagiaan ya setelahnya.

Alih-alih bahagia, pasangan turis beserta rombongannya justru mendapatkan pengalaman tidak mengenakkan. Terlebih saat akan pulang ke negara asalnya, Australia.

Sarah Aslan dan suaminya menikah di Bali awal November lalu (news.com.au)

Kisah gak asik ini dialami oleh Sarah Aslan, suami, dan rombongannya. Pengantin asal Melbourne yang baru menikah di Bali itu dibiarkan terlantar di bandara I Gusti Ngurah Rai.

Dikutip dari Detik, pengalaman buruk itu terjadi saat mereka akan pulang ke Melbourne dengan menumpang pesawat Jetstar bernomor penerbangan JQ36.

Sebenarnya masalahnya sepele sih, tapi gak sesepele itu. Jadi, salah satu anggota rombongan keluarga Sarah yang bernama Mike Mahmoud terlibat keributan dengan seorang kru kabin Jetstar yang akan berangkat ke Melbourne.

Kala itu, Mike terlibat keributan dengan kru kabin gara-gara ada kesalahan pada inflight entertainment di kursinya. Namun, kru kabin Jetstar itu menyebut bahwa Mike telah bersikap arogan.

Selesai acara, mereka pengin pulang tuh ke Australia (businessinsider.com.au)

"Saya jelas tidak percaya saya arogan, saya hanya ingin pulang," kata Mike.

Akibatnya, Mike, Sarah, dan rombongan keluarga yang bru diliputi momen bahagia itu "ditendang" dari pesawat. Mereka kemudian dibiarkan terlantar di Denpasar pada pukul 02.00 waktu setempat.

"Secara pribadi, saya merasa seperti diserang karena etnis kami dan Muslim. Itulah mengapa saya menangis. Saya hanya ingin pulang, saya tidak mau berada di sini lagi," kata Sarah.

Setelah "ditendang" dari pesawat, Sarah bersama rombongan keluarga itu terlunta-lunta. Mereka kesulitan untuk mendapatkan akomodasi. Akhirnya mereka semua terpaksa tidur di terminal bandara, termasuk bayo berusia 4 bulan.

Setelah 24 jam terlantar di bandara, maskapai Jetstar akhirnya menerbangkan Sarah, Mike, dan rombongan keluarga itu ke Melbourne via Sydney. Mereka pulang ke Australia tanpa tambahan biaya apa pun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"