Cuma Sedikit Orang yang Memiliki Tanda Unik Ini di Telapak Tangannya, Kalo Kamu Punya Maka Ini Artinya

Cuma Sedikit Orang yang Memiliki Tanda Unik Ini di Telapak Tangannya, Kalo Kamu Punya Maka Ini Artinya

Membaca garis tangan adalah praktik meramal yang gak kalah populer dari metode lainnya. Praktik membaca garis tangan sudah dilakukan sejak lama karena bagian tubuh ini selalu berbeda pada setiap orang.

Lewat garis tangan, kita bisa melihat karakteristik seseorang. Begitu pula dengan nasib seseorang, kepribadian, atau sifat-sifat aslinya. Praktik meramal itu dikenal sebagai palmistri.

Palmistri sendiri selalu menarik perhatian banyak orang. Karena kata orang-orang, metode meramal ini bisa membantu "melihat" hal-hal yang akan terjadi di masa depan dan masa lalu dalam kehidupan kita.

Telapak tangan kita bisa menyibak banyak hal (freepik.com)

Sebenarnya, palmistri tak semata untuk meramal masa depan. Soalnya, palmistri adalah praktik yang berguna untuk menilai kepribadian, sikap, perilaku, kesadaran, kekuatan, atau kelemahan seseorang. Semua akan terlihat dari bentuk tangan, warna, tekstur, dan garis tangan.

Nah, di telapak tangan setiap orang terdapat tiga garis utama. Garis-garis tangan itu meliputi garis hidup, garis hati, dan garis utama. Selain itu, setiap orang juga memiliki tanda-tanda unik di telapak tangannya masing-masing.

Tapi, cuma sedikit orang yang memiliki tanda unik ini di telapak tangannya. Tanda apa itu?

Tanda yang dimaksud adalah tanda 'X'. Apa kamu termasuk orang yang memiliki tanda 'X' ini di telapak tangan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"