Cek Dua Garis Tangan Sekarang, Lihat Gimana Kepribadian Kalian Deh~

Cek Dua Garis Tangan Sekarang, Lihat Gimana Kepribadian Kalian Deh~

Garis tangan setiap orang tuh beda-beda gengs. Kamu sama adik atau kakakmu pasti beda. Dan hal itu dipercaya banyak orang bisa menjelaskan nasib atau keberuntungan juga.

Kalo kalian gak percaya sih gapapa. Tapi kalo buat seru-seruan juga oke nih. Karena hal ini dipercaya di beberapa kultur seperti di China, India, atau Tibet.

Coba cek garis tangan kamu deh~ (freepik.com)

Selain itu, membaca garis tangan juga udah lama dipercaya bisa menjelaskan karakter orang atau kepribadiannya kan. Nah, yang jadi seru di sini ya untuk membaca kepribadian sih.

Langsung aja deh kalo gitu.

Aturan mainnya gini gengs ... buka kedua telapak tangan kalian sekarang. Terus, dekatkan satu sama lain sehingga kalian bisa melihat ada dua garis yang akan bertemu seperti di gambar berikut ini.

Nih, cocokin deh (themindsjournal.com)

Penjelasannya simak di bawah ini ya gengs.

1. Kalo garis tangan kiri lebih tinggi dari kanan

1. Kalo garis tangan kiri lebih tinggi dari kanan Kalian orang-orang yang independen (freepik.com)

Kalo garis tangan kiri kamu lebih tinggi dari garis tangan kanan, itu berarti kamu adalah orang yang tegas. Kalian juga orang yang independen, orang yang merdeka.

Kamu biasanya nggak butuh cinta untuk melengkapi hidupmu. Tapi kamu juga butuh cinta kok, meski kamu tidak akan mencari cinta itu dengan serius.

2. Kalo garis tangan kanan lebih tinggi dari kiri

2. Kalo garis tangan kanan lebih tinggi dari kiri Kalian adalah orang-orang yang old soul (freepik.com)

Kalo sebaliknya, garis tangan kanan lebih tinggi dari kiri, berarti .... Berarti kamu memiliki jiwa tua gengs, old soul.

Kamu suka akan kehadiran orang-orang yang lebih tua dari kamu. Dan dalam hal pasangan hidup, kamu akan memilih pasangan yang jauh lebih tua dari kamu.

Di balik itu, kamu bukan orang yang berpikir secara tradisional. Kamu bisa melihat seseorang tidak peduli pada dari cara orang itu memperlakukan kamu.

3. Kalo kedua garis tangan sejajar

3. Kalo kedua garis tangan sejajar Kalian adalah orang-orang yang mudah berempati (freepik.com)

Kalo kedua garis tangan terhubung sempurna, ketemu gitu garisnya ... itu berarti kamu adalah orang yang mudah berempati. Kamu juga punya hati yang kekanak-kanakan.

Kamu adalah orang yang sensitif. Sifat kamu yang sensitif itulah yang bikin orang lain tersentuh dan senang menjadikan kamu sebagai teman curhatnya.

Dalam hal pasangan, kamu akan memilih pasangan yang diterima oleh keluarga dan teman-teman kamu. Kamu nggak akan merasa nyama dalam perubahan hidup kamu. Tapi kalo udah telanjur, kamu pasti berusaha untuk melewati tantangan itu.

Makanya, kamu bakal jadi orang yang lebih baik dan kuat.

Coba, udah dicek belom gengs? Ya, buat seru-seruan oke lah nih. Hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"