Unik! Pria Ini Sengaja Dibayar Untuk Tidak Melakukan Apa-Apa, Per Bulan Bisa Dapat Rp 60 Juta!

Unik! Pria Ini Sengaja Dibayar Untuk Tidak Melakukan Apa-Apa, Per Bulan Bisa Dapat Rp 60 Juta!

Siapa bilang berdiam diri ga menghasilkan gaji besar? Tak melakukan apa-apa ternyata bisa dijadikan profesi dengan tarif menjanjikan loh guys. Hal itu dirasakan oleh pria asal Jepang

Shoji Morimoto, pria 38 tahun asal negeri sakura ini bekerja sebagai “teman” dengan tarif 10.000 yen atau setara dengan Rp1.000.000 per pertemuan menemani klien dengan tidak melakukan apa-apa.

Apa saja tugas yang dilakukan Morimoto? Layaknya teman, Morimoto bertugas untuk berada di dekat klien. Jika di total, ia pernah disewa sebanyak 4000 kali dalam 4 tahun terakhir.

“Saya menyewakan diri sendiri. Pekerjaan saya adalah berada di mana pun klien saya menginginkan dan tidak melakukan apa pun yang khusus,” ungkap Morimoto saat diwawancrai Reuters.

Unik! Pria Ini Sengaja Dibayar Untuk Tidak Melakukan Apa-Apa, Per Bulan Bisa Dapat Rp.60 Juta! (all that’s interesting)

Morimoto pernah menemani kliennya bermain jungkat-jungkit di sebuah taman. Dia juga harus tersenyum sambil melambaikan tangan dari jendela kereta kepada seseorang yang benar-benar tidak ia kenal.

Kendati demikian, Shoji pernah menolak tawaran klien jika berhubungan dengan seksual. Kebanyakan klien menghubunginya melalui Twitter. Setiap harinya, dia melayani satu sampai dua klien. Sementara sebelum pandemi Covid-19, ia sering bertemu tiga sampai empat klien.

Dilansir Detikcom, sebelumnya Morimoto bekerja sebagai penerbit dan sering dikritik karena tidak melakukan apa pun. Hingga kemudian tercetuslah ide untuk menawarkan diri sebagai orang yang tidak melakukan apa pun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"