Tukang Parkir Indomaret Ini Diusir, Reaksinya Mengejutkan

Tukang Parkir Indomaret Ini Diusir, Reaksinya Mengejutkan

Seorang pria yang merupakan tukang parkir Indomaret diusir. Video pengusiran itu viral dan mendapatkan tanggapan dari warganet. Semuanya bermula ketika seorang pria memakai topi dan rompi sedang jongkok di parkiran depan Indomaret. Tak lama seorang pegawai Indomaret menghampiri tukang parkir itu.

Laki-laki yang menjadi pegawai itu awalnya bertanya baik-baik kepada tukang parkir itu. “Ya tadi kan sudah ngomong,” bilang tukang parkir itu di Instagram @memomedsos. Namun ada wanita diduga perekam video itu geram dan langsung menanggapi ucapan pria tersebut. 

“Ngomong sama siapa? Nggak ada. Ini bukan punya Indomaret, ini punya pribadi, pergi-pergi sana,” kata wanita tersebut. Sontak tukang parkir itu tidak bisa berkutik dan menerimanya. “Iya,” bilangnya sembari menunduk dan kemungkinan tak lama meninggalkan Indomaret tersebut setelah dilarang menjadi tukang parkir.

Tukang Parkir Indomaret Ini Diusir, Reaksinya Mengejutkan (Instagram @memomedsos)

Ada warganet yang setuju dengan sikap tegas pegawai Indomaret. “Nah ini yg bener, mmg jelas2 Indomaret nya yg sdg bayar retribusi parkir berlangganan biasanya, makanya mereka pasang tulisan bebas parkir. Lagian orang macem gn, cuma modal rompi ama peluit doang,” tulis warganet menanggapi video itu.

Memang banyak Indomaret yang sebenarnya bebas dari tukang parkir. Tapi tetap saja tukang parkir membanjiri di minimarket tersebut. Hal itu kadang membuat pelanggan yang ingin belanja jadi suka malas bertemu tukang parkir karena tukang parkir dengan mudahnya meminta uang parkir, sementara parkir di lokasi itu memang gratis.

Ada juga aksi oknum tukang parkir yang tidak terlihat ketika pengunjung datang memarkirkan kendaraan. Namun setelah pengunjung keluar usai belanja dan mulai mendekati kendaraan yang terparkir, tukang parkir itu datang dan meminta uang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"