Tragis! Terekam Detik-detik Pesawat Yang Tewaskan Artis Cantik Terbakar, Postingan Terakhirnya Diduga Firasat

Tragis! Terekam Detik-detik Pesawat Yang Tewaskan Artis Cantik Terbakar, Postingan Terakhirnya Diduga Firasat

Artis yang juga beauty influencer asal Turki bernama Burcu Saglam meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat mengerikan. Sebelum meninggal, wanita 22 tahun itu sempat membagikan postingan yang memperlihatkan pemandangan indah berupa hamparan langit biru dari bangku kokpit yang didudukinya.

Tampak dalam unggahan terakhirnya itu, Burcu Saglam ada di sebuah pesawat jet dengan dua tempat duduk. Dia juga membuat video yang merekam sayap pesawat yang ditumpanginya tengah mengudara. Tidak disangka, momen itu merupakan saat-saat terakhirnya meninggal dunia.

Selain itu, Burcu juga menyertakan caption 'Bye' mengiringi unggahannya. Hal ini yang kemudian ramai disebut netizen sebagai firasat sebelum kepergiannya. Dilaporkan bahwa Burcu terbang bersama seorang pilot bernama Hakan Koksal berusia 54 tahun. Peristiwa ini terjadi pada 1 Desember 2022.

Postingan Terakhir Burcu Saglam Yang Dianggap Firasat (aHaber)

Ketika itu, mereka lepas landas dari Pamukova, Provinsi Sakarya, Turki sekitar pukul 15.13 waktu setempat. Namun perjalanan itu memang tidak secerah seperti yang direkam Burcu. Rupanya tidak lama setelah mengudara, terjadi masalah di dalam mesin jet tersebut.

Pada pukul 15.32 saat terbang di ketinggian 1200 meter (3937 kaki), komunikasi tiba-tiba terputus. Tak lama setelahnya, beredar rekaman yang menunjukkan sebuah pesawat meluncur jatuh dan mengeluarkan api saat menghantam sesuatu. Pesawat jet itu seketika hancur dan menghantam tanah.

Puing-puing pesawat yang hancur segera ditemukan di tempat kosong di Osmangazi, Provinsi Bursa, setelah para pekerja di pabrik gas alam yang berada tidak jauh dari lokasi jatuhnya pesawat memberi tahu pihak berwenang tentang sebuah benda yang jatuh dari langit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"