Tragis! Habiskan Uang untuk Kencani Perempuan-perempuan Cantik, Miliarder Hong Kong Jadi Gelandangan Sampe Mati

Tragis! Habiskan Uang untuk Kencani Perempuan-perempuan Cantik, Miliarder Hong Kong Jadi Gelandangan Sampe Mati

Kisah hidup lelaki bernama La Trieu Huy awalnya sangat manis. Dia dikenal sebagai seorang miliarder Hong Kong kelahiran tahun 1964.

Di usianya yang masih muda, Huy bisa menjadi salah satu pengusaha paling sukses di Hong Kong. Puncak kekayaannya mencapai 200 juta yuan, atau sekitar Rp419 miliar untuk kurs saat ini.

Semua kekayaan itu didapat dari kerja kerasnya di masa muda.

Ilustrasi kaya sejak usia muda, tapi keblinger~ (freepik.com)

Awalnya, Huy mengembangkan bisnis real estate. Namun real estate bukanlah sesuatu yang menjanjikan di Hong Kong. Kawasan itu sempit dan padat.

Tapi, Huy nggak patah arang. Dia terus kerja keras hingga beralih menjadi penjual obat tradisional China. Usianya waktu itu masih 30 tahun.

Rejeki emang nggak ke mana deh gengs. Tahun 1999, Huy berhasil jadi orang kaya raya berkat Dong Phuong Hong Corporation. Perusahaan berskala internasional itu mengambil alih saham dan mengakuisisi segala asetnya.

Huy kemudian memperdagangkan saham setelah merasa bahwa bisnis real estate-nya nggak cukup berkembang. Di tempat main barunya itu, Huy pun bertemu dengan banyak miliarder lainnya. 

Huy pun segera berada di puncak kejayaannya setelah berhasil mengantongi 200 juta yuan tadi.

Huy menjadi pebisnis sukses tahun 1990-an di Hong Kong (orientaldaily.on.cc)

Dengan kekayaan segitu banyaknya, Huy bisa melakukan apa saja. Semua tinggal tunjuk, beli, bungkus. Hidupnya enak banget deh pokoknya. Tapi, dia memilih untuk main perempuan.

Kekayaan segitu banyaknya membuat dirinya sering mempublikasikan kehidupan mewahnya. Dia selalu dikelilingi perempuan-permpuan cantik. Pacarnya pun sangat banyak dan sulit dihitung.

Kayaknya kekayaan itu membuat Huy jadi sombong. Dia mengklaim bahwa uang yang dimilikinya cukup untuk menghabiskan malam dengan perempuan manapun.

Salah satu pacarnya yang paling terkenal adalah Ton Giai Quan. Dia adalah Miss Singapore tahun 1994. Huy juga bikin heboh publik setelah tersebarnya foto-foto dia dengan Miss Singapore itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"