Tragis! Guru Tewas Saat Cari Kolam Infinity Tersembunyi Yang Viral Di TikTok, Gini Kronologinya

Tragis! Guru Tewas Saat Cari Kolam Infinity Tersembunyi Yang Viral Di TikTok, Gini Kronologinya

Kisah tragis dialami seorang guru anak berkebutuhan khusus bernama Victoria Naomi Luck. Berniat untuk mencari kolam infinity tersembunyi yang sangat viral di TikTok, wanita asal Wolverhampton, Inggris itu harus mengalami nasib nahas kehilangan nyawanya.

Kisah ini bermula saat Luck pergi mendaki dengan pasangannya, Matthew Radnor dan anjing mereka untuk mencari kolam infinity viral itu yang terletak di perbukitan Snowdonia, Wales pada 19 Desember tahun lalu. Perjalanan ini merupakan hadiah Natal setelah mereka bersama.

Dalam perjalanannya, Victoria Naomi Luck dan pasangannya memutuskan untuk jalan terpisah di gunung dekat Crib Goch. Luck turun menuju jurang sementara Radnor memilih untuk mengambil rute yang lebih mudah untuk anjing mereka berjalan. Namun baru beberapa menit, Radnor mendengar teriakan Luck.

Tapi setelahnya, dia tidak melihat sosok Luck di sekitarnya. Dia menduga wanita 47 tahun itu terjatuh. Sayangnya, Matthew Radnor tidak melihat bagaimana kekasihnya itu terjatuh. Kepada pihak berwajib, dia mengaku hanya mendengar teriakan ibu dua orang anak itu.

Kolam Infinity Snowdonia Yang Viral di TikTok (Metro)

Radnor sempat menghubungi petugas melalui ponselnya, tapi ponselnya kehabisan baterai setelah tersambung. Ketika itu, Radnor tidak tahu mereka ada di mana. Sementara anjing mereka mulai menggonggong dan terus melihat ke arah bawah gunung dengan ekspresi khawatir. 

Anjing bernama Louis itu seperti mengetahui ada kejadian tidak beres yang terjadi. Akhirnya, Radnor mulai berteriak minta tolong. Dia pun bertemu dengan pendaki lain dan memberi tahu kalau mereka mengalami musibah. Tidak lama setelahnya, datang helikopter penyelamat.

Helikopter itu berisi petugas gabungan yakni penyelamat penjaga pantai dari Caernarfon dan penyelamat gunung Llanberis. Tak lama setelahnya, mereka menemukan tubuh Luck. Ternyata wanita itu terjatuh dari ketinggian 150 kaki. Petugas pun langsung menaikkan Luck ke dalam pesawat.

Namun sayangnya, nyawa Luck tidak tertolong. Dia meninggal karena luka-luka yang dialaminya. Asisten koroner senior untuk Wales Barat Laut yakni Sarah Riley, menyimpulkan bahwa kematian Luck disebabkan oleh kecelakaan karena terjatuh dari ketinggian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"