Tragis! Gini Kronologi DJ Seksi Alami Luka Bakar Serius Gara-gara Panci Meledak Saat Kencan Sama Pacar

Tragis! Gini Kronologi DJ Seksi Alami Luka Bakar Serius Gara-gara Panci Meledak Saat Kencan Sama Pacar

Seorang DJ asal Brazil, Juliana Maddeira mengalami peristiwa nahas saat hendak melakukan kencan romantis bersama sang pacar di rumahnya. Niat awal menghabiskan waktu mesra bersama sang kekasih, tapi Juliana harus dilarikan ke rumah sakit karena luka bakar yang serius.

Dilansir dari Daily Star, kejadian ini bermula saat mereka mencoba mesin fondue baru. Namun tiba-tiba, alat itu mengeluarkan api besar karena pacar Juliana Maddeira menyemprotkan alkohol gel terlalu banyak saat akan memperbesar api untuk memasak menu makan malam mereka.

Tak disangka, api yang membesar itu menyambar piyama sutra yang dipakai Juliana. Karena bahannya yang mudah terbakar, seketika tubuh Juliana terbakar. "Api datang ke arahku dan aku melihat tubuhku terbakar, aku hanya bisa meminta bantuan, aku memohon untuk hidupku," ujar Juliana.

DJ Juliana Maddeira Alami Luka Bakar Serius (Daily Star)

Karena terkejut, wanita 28 tahun itu segera berlari ke kamar mandi untuk menyiram tubuhnya dengan air dingin. Juliana merasakan bahwa kulitnya terasa seperti mendidih. Saat dia mulai membenakman dirinya, Juliana pun merasakan kulitnya mulai rontok.

"Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi, aku lari ke dapur, memadamkan api di wastafel dengan air mengalir, lalu lari ke pancuran air dingin karena aku masih merasakan tubuhku mendidih, rasanya seperti sedang memasak. Aku mandi, aku menggosok leher dan kulitku terlepas," sambungnya.

Pacar Juliana Maddeira langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Mereka pun menyadari lukanya cukup serius dan mengenaskan. Ternyata, Juliana mengalami luka bakar tingkat tiga. Karena kejadian ini, dia sampai dirawat di ICU dan menjalani 21 kali operasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"