Gak Ada Cemburu! Wanita Muda Ini Hidup Harmonis Dengan 2 Suami, Kini Malah Ketagihan Nambah Lagi

Gak Ada Cemburu! Wanita Muda Ini Hidup Harmonis Dengan 2 Suami, Kini Malah Ketagihan Nambah Lagi

Wanita yang menikah dengan dua pria atau disebut poliandri mungkin masih jadi hal yang tabu. Bahkan tak sedikit orang menganggap praktek poliandri tidak rasional. Meski begitu, masih ada orang yang melakukan pernikahan tersebut. Seperti kisah yang belum lama ini viral.

Seorang wanita muda asal Brazil bernama Larry Ingrid atau akrab disapa Larissa menuai kontroversi setelah terang-terangan mengaku punya 2 suami. Dikutip dari Eva.vn, di usianya yang masih 27 tahun. Larissa sudah menikahi 2 pria dalam waktu yang berdekatan.

Diketahui, Larissa saat ini memiliki suami bernama Italo Silva yang berusia 25 tahun dan Joao Victor yang lebih muda 9 tahun darinya yakni 18 tahun. Dari dua pernikahan ini, Larry Ingrid sudah dikaruniai dua orang anak. Seorang putra dari Italo dan seorang putri dari Joao.

Meski punya dua suami, kehidupan rumah tangga mereka terbilang harmonis dan bahagia. Bahkan keluarga mereka yang terdiri dari 5 orang hidup bahagia di bawah satu atap. Memiliki dua suami, kehidupan Larissa cukup dimudahkan perihal urusan rumah tangganya.

Kisah Poliandri Yang Viral Di Brazil (Tribunnews)

Larissa juga secara teratur dan adil dalam melayani hubungan ranjang kedua suaminya. Larissa selalu meluangkan waktunya secara bergantian untuk memberikan nafkah batin pada dua suaminya. Kedua suaminya pun tak pernah protes ataupun cemburu.

Selama menjalin asmara poliandri, kedua pria itu juga tidak pernah bertengkar. Sebaliknya, mereka akan berbicara terus terang satu sama lain untuk menyelesaikan masalah. Italo bahkan menganggap putrinya Joao sebagai putrinya sendiri, begitu pula sebaliknya.

Larissa ternyata memiliki alasan khusus menjalani praktek poliandri ini. Dia mengatakan bahwa gaya hidup poliandri ini membantunya mengatasi stres dalam hal pekerjaan. Sebelum memiliki suami, Larissa mengaku kerap mengalami stres. Kini, dirinya sudah tak mengalaminya lagi.

Kisah poliandri ini sendiri bermula 8 tahun lalu, saat Larissa bertemu dengan Italo. Awalnya, mereka memulai hubungan cinta yang normal. Tapi setelah beberapa saat, keadaan mulai berubah. Italo menyarankan agar mereka bisa bersenang-senang dengan pasangan lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"