Permintaan Cerai Ditolak, Wanita Ini Nekat Coba Bunuh Suami Dengan Oleskan Racun Di Vaginanya

Permintaan Cerai Ditolak, Wanita Ini Nekat Coba Bunuh Suami Dengan Oleskan Racun Di Vaginanya

Publik sempat dikejutkan dengan aksi nekat seorang istri yang berniat untuk membunuh suaminya. Namun cara yang dilakukan justru berbalik membahayakan dirinya sendiri. Kisah ini terjadi di Sao Jose do Rio Preto, Sao Paulo, Brazil

Dilansir dari Eva.vn, kejadian ini berawal dari rasa dendam sang istri yang sudah berkali-kali minta cerai, namun suaminya terus menolak. Akhirnya, dia berusaha untuk menjebak suaminya dan berusaha untuk mencelakainya.

Wanita yang disembunyikan identitasnya itu lantas membeli racun yang berpotensi mematikan siapapun yang memasukkannya ke dalam tubuh. Akan tetapi, wanita itu justru nekat mengoleskan racun itu  ke area sensitifnya.

Ilustrasi Berhubungan Intim (KONTAN)

Setelahnya, wanita itu membujuk suaminya ke tempat tidur untuk berhubungan badan. Dia meminta sang suami melakukan seks oral agar bisa meracuninya. Tidak disangka, sang suami menolak untuk berhubungan intim.

Hal ini karena dia mencium bau aneh yang berasal dari area pribadi istrinya. Wanita itu tentu kaget karena rencananya terancam gagal. Sang suami yang takut istrinya menderita penyakit pun segera membawanya ke rumah sakit.

Setelah dilakukan pemeriksaan, suami pun mengetahui fakta bahwa sang istri sudah mengolesi area pribadi dan vaginanya dengan jenis racun yang tidak disebutkan. Namun sang istri tidak mengetahui hal itu justru membahayakan nyawanya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"