Tingkat Kecerdasan Seseorang Bisa Dilihat dari Golongan Darahnya Lho

Tingkat Kecerdasan Seseorang Bisa Dilihat dari Golongan Darahnya Lho

Kecerdasan seseorang biasanya diukur dari cara orang dalam belajar atau menekuni sesuatu. Tapi nyatanya salah satu tolak ukur kecerdasan juga bisa dilihat dari tipe golongan darah  orang tersebut.

Sebuah penelitian di Yordania dengan 364 mahasiswa pernah melakukan serangkaian tes. Alhasil kecerdasan mahasiswa bisa dilihat dari golongan darah mereka. Dilansir dari Grid, berikut ini korelasi golongan darah dengan kecerdasan seseorang.

1. Golongan Darah AB

Orang yang memiliki golongan darah AB biasanya memiliki kecerdasan dengan tingkat paling tinggi. Mereka sering berpikir secara baik termasuk mengendalikan mental dan emosi. 

Orang dengan golongan darah ini memiliki pikiran terbuka. Karena memiliki sikap yang bertanggung jawab banyak orang mencintai sosok orang dengan golongan darah AB ini.

Ilustrasi Orang dengan Golongan Darah AB (Antaranews)

2. Golongan Darah O

Golongan darah O disebut memiliki tingkat kecerdasan di bawah AB. Orang Dengan golongan darah O memiliki sikap optimis dan kekuatan fisik yang luar biasa. Mereka selalu berpikir positif dalam menilai sesuatu.

3. Golongan Darah A

Kecerdasan orang dengan golongan darah A hampir memiliki kecerdasan yang sama dengan golongan darah O. Orang ini memiliki daya pikir yang kuat. Namun sayang orang dengan golongan darah A biasanya lebih emosi dibandingkan orang dengan golongan darah lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"