The Real Orang Kaya! Segini Harga Outfit Anak Konglomerat Indonesia Yang Punya Kekayaan Rp35 Triliun

The Real Orang Kaya! Segini Harga Outfit Anak Konglomerat Indonesia Yang Punya Kekayaan Rp35 Triliun

Nama Grace Tahir  semakin jadi perhatian setelah membuat video YouTube yang memparodikan gaya Indra Kenz, yakni tersangka kasus dugaan investasi bodong, saat memamerkan kekayaannya. Sejak videonya viral, publik dibuat penasaran dengan sosok Grace.

Ternyata, Grace Tahir bukanlah orang sembarangan. Dia merupakan putri konglomerat Dato Sri Tahir yang merupakan pendiri Mayapada Group. Tercatat di Forbes, kekayaan ayah Grace Tahir mencapai US$ 2,5 milliar atau sekitar Rp35,8 trilliun.

Dengan kekayaan tersebut, hidup anak-anak Dato Sri Tahir tentu terbilang sangatlah makmur. Mereka bisa membeli barang mahal apapun yang diinginkan dan bergaya hidup mewah. Tapi ternyata, hal ini tidak dilakukan oleh Grace Tahir.

Foto: Grace Tahir (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Alih-alih memakai barang-barang branded, Grace Tahir justru memilih untuk tampil sederhana dengan baju dan aksesoris dengan harga yang terbilang wajar. Saat hadir di YouTube Denny Sumargo, anak salah satu orang terkaya di Indonesia itu membongkar harga outfit yang dikenakannya.

Dimulai dari kacamata. “Harga kacamata berapa?,” tanya Denny Sumargo yang dikutip dari YouTube-nya. “Waduh mana gue inget harga-harga,” sahut Grace Tahir yang membuat Denny terkejut. Kemudian, Grace memperkirakan harga kacamatanya sekitar Rp1 juta sampai Rp2 juta.

Kemudian kemeja putih yang dipakainya dibeli seharga Rp1 juta. Namun, kemeja itu bagian dari acara amal. Yang mengejutkan lagi bagi Denny saat Grace mengatakan celana yang dikenakannya sudah dipakainya sejak 5 tahun lalu.

“Terus celana ini udah 5 tahunan jadi gue juga udah enggak tau ini harganya,” ungkap Grace Tahir. “Hah ini 5 tahun?,” ucap Denny Sumargo dengan ekspresi terkejut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"