Bergaya Sederhana, Siapa Sangka 5 Publik Figur Ini Anak Orang Terkaya Di Indonesia, Nomer 3 Viral Karena Sepatu Dilakban

Bergaya Sederhana, Siapa Sangka 5 Publik Figur Ini Anak Orang Terkaya Di Indonesia, Nomer 3 Viral Karena Sepatu Dilakban

Gaya hidup mewah kini ramai dibahas setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan ditangkap atas kasus dugaan investasi bodong berkedok binary option. Keduanya diketahui kerap memamerkan kemewahan di media sosial sampai akhirnya terungkap kalau kekayaan yang mereka dapatkan merupakan hasil menipu banyak orang.

Kejadian ini kemudian dibandingkan dengan kehidupan sejumlah tokoh publik yang memang terlahir dari orang terkaya di Indonesia. Meski begitu, mereka tidak pernah menunjukkan kehidupan mewah. Orang-orang itu justru menuai pujian karena gaya mereka yang sederhana. Lantas siapa saja publik figur yang juga anak orang terkaya di Indonesia namun hidup sederhana? Scroll yuk!

1.    Grace Tahir

Foto: Anak Konglomerat – Grace Tahir (Instagram)

Nama Grace Tahir  langsung disorot usai video YouTube-nya yang memparodikan gaya Indra Kenz memamerkan kekayaannya viral. Publik langsung dibuat penasaran dengan sosoknya. Grace Tahir diketahui adalah putri konglomerat Dato Sri Tahir yakni pendiri Mayapada Group. Tercatat di Forbes, kekayaan ayah Grace Tahir mencapai US$ 2,5 milliar atau sekitar Rp35,8 trilliun.

Meskipun bisa membeli segalanya, tapi Grace memilih untuk selalu tampil sederhana. Sehari-hari, ibu tiga orang anak itu bahkan lebih memilih memakai tas supermarket untuk bertemu temannya. Belum lama ini, Grace Tahir membongkar harga outfitnya mulai dari kacamata, kemeja sampai sepatu yang ternyata tidak mencapai Rp5 juta.

2.    Putri Tanjung



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"