Viral! Anak Konglomerat Berubah Jadi Cewek Seksi Padahal Dulu Ganteng Dan Macho, Gini Reaksi Orangtuanya

Viral! Anak Konglomerat Berubah Jadi Cewek Seksi Padahal Dulu Ganteng Dan Macho, Gini Reaksi Orangtuanya

Seorang anak konglomerat belum lama ini memicu kontroversi karena perubahan penampilannya. Bagaimana tidak, dia mengubah tampilannya yang semula macho dan gagah menjadi feminim dan tidak ragu untuk berposeseksi.

Kisah ini dialami Nguyen Dang Gia Ky atau yang akrab disapa Gia Ky, anak laki-laki dari salah satu konglomerat di Vietnam. Beberapa waktu lalu, Gia Ky mengejutkan publik karena rela menghabiskan banyak uang demi bertemu idolanya.

Ketika itu, pemuda berusia 23 tahun ini mengeluarkan uang hampir 100 juta VND (sekitar Rp65 juta) hanya untuk membeli tiket pesawat kelas bisnis agar bisa duduk di sebelah model idolanya yang diketahui bernama Ngoc Trinh.

Penampilan Gia Ky Dahulu (Berbagai Sumber)

Di Instagramnya, Trinh sempat mengunggah foto saat Gia Ky duduk di kursi sebelahnya di pesawat. Dia juga menyebut Gia Ky sebagai penggemar beratnya lantaran Gia rela mengeluarkan uang ratusan juta demi bisa duduk di sebelahnya.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Gia Ky semakin tampan dan gagah. Dia juga kerap menuai pujian karena kemampuannya dalam mengurus bisnis. Akan tetapi, belakangan pemuda kelahiran 2000 itu mengejutkan publik dengan perubahan gayanya.

Sebab, Gia Ky mendadak muncul dengan penampilan barunya yang jauh dari kata maskulin. Pemuda yang terkenal lucu dan ramah ini tiba-tiba mengganti gaya penampilannya menjadi lebih feminim dan cute layaknya seorang wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"