Terungkap! Wajah Calon Mantu Anies Baswedan, Mirip dengan Calon Mertua?

Terungkap! Wajah Calon Mantu Anies Baswedan, Mirip dengan Calon Mertua?

Anak Anies Baswedan , Mutiara Baswedan sebentar lagi akan menikah dengan sosok pria pilihannya. Tia, begitu anak sulung Gubernur DKI Jakarta ini disapa sudah melangsungkan prosesi lamaran pada 22 Mei 2022 lalu di Jakarta. Siapa sosok calon menantu Anies?

Memang identitas calon menantu Anies sampai saat ini masih menjadi misteri. Sebab Anies pun belum memberikan pernyataan terkait siapa pria yang beruntung mendapatkan hati putrinya. Meski nama calon menantu belum tersebar, tapi ketampanannya mencuri perhatian.

Dilansir dari Instagram @mutiarabaswedan, Tia mengunggah beberapa foto saat dirinya menggelar prosesi lamaran. Dalam foto itu nampak Tia cantik dan anggun mengenakan kebaya warna merah. Sementara calon suaminya memakai kemeja batik lengan panjang. Wajah Tia tersenyum bahagia, “22.5.2022,” tulisnya seraya menuliskan tanggal lamaran.

Wajah Calon Menantu Anies Baswedan, Disebut Mirip dengan Calon Mertua (Instagram @mutiarabaswedan)

Meski wajahnya tidak terlihat jelas, namun calon menantu Anies mengenakan kacamata dan berkulit putih. Potongan rambutnya cepak dan berpostur tinggi. Dalam foto itu, ia memberikan bunga kepada wanita yang sangat dicintainya itu. Mereka terlihat sangat bahagia karena akan jadi pasangan suami istri.

Sebenarnya ada lagi foto ketika ia bersama Tia sedang berdiri berdampingan. Sayangnya, wajahnya ia sengaja tutupi dengan telapak tangannya. Sementara Tia yang berada di sampingnya nampak bingung. Sejumlah warganet pun memberikan ucapan selamat kepada Tia, termasuk menyebut wajah pria itu sekilas mirip dengan Anies.

Kabarnya sebenarnya proses lamaran Tia dan calon suaminya akan dilangsungkan pada bulan Juni. Namun kedua keluarga memutuskan untuk mempercepat prosesi lamaran sehingga terjadi di bulan Mei. Namun belum diketahui kapan pasangan itu akan bersanding ke pelaminan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"