Terungkap! Gadis yang Dikira Penampakan di Konser Sheila On 7 Ternyata...

Terungkap! Gadis yang Dikira Penampakan di Konser Sheila On 7 Ternyata...

Warganet dihebohkan dengan foto horor penampakan seorang cewek dengan rambut hitam dan berwajah pucat yang tengah berada di antara penonton saat konser Sheila on 7.

Coba liat dulu nih gengs.

Belum lama ini Sheila on 7 tengah menggelar konser bertajuk konser 'Sebuah Kisah Klasik' di Balai Sarbini, Jakarta pada Jum'at, 14 September 2018, yang berlangsung sangat meriah. Para fans Duta dan kawan-kawannya memenuhi Balai Sarbini dan ikut meramaikan acara dengan ikut menyanyikan lagu-lagu hits Sheila on 7.

Di balik kemeriahan konser, sempat ada unggahan sebuah video horor di beberapa media sosial yang bikin heboh para netizen.

Di dalam video tersebut terdapat penampakan sesosok wanita misterius dengan wajah pucat yang menyeramkan. Video ini merekam sosok wanita misterius berwajah pucat yang bikin bulu kuduk berdiri ketika awal melihatnya dan cepet banget jadi viral, gengs. Hii~

Sosok wanita misterius di tengah penonton (SS Vidio Channel: Sam Aranta)

Di dalam video itu, penampakan cewek misterius tengah duduk di antara para penonton Sheila on 7, dengan wajah yang sangat pucat dan tengah menunduk serta rambutnya yang hitam mengesankan aroma horror bagi yang melihat.

Dan banyak banget netizen yang menyebutnya hantu 'Sephia' entah karena ada lagu sheila on 7 yang berjudul Sephia mungkin jadi disebut begitu.

Namun tak banyak pula yang membantah pendapat tersebut dan bilang " Ah.. itu cuma penonton biasa yang kena efek kamera." Dan yang menguatkan adalah wanita pucat itu tengah membawa hp dan ada seorang pria di sampingnya yang juga melihat handphone tersebut.

Dan tak lama setelah berita penampakan di konser Sheila on 7 itu viral, akhirnya sosok wanita misterius tersebut terungkap identitasnya. Ternyata itu adalah seorang penonton cewek yang terkena efek bias kamera. Efek itu bikin wajahnya jadi terlihat pucat dan menyeramkan sih.

Dilansir dari Tribunnews.com, cewek yang sempat dikira sosok hantu tersebut dikenal sebagai Dian Chandra.

Dian Chandra dengan suaminya (SS @dianchandrar)

"Hantu Shepia katanya (emoji) Nonton konser dl ah biar kaya manusia. Asal netijen bahagia (emoji) #sheilagank Yeayyy keturutan nonton ini. Bahagia bngt. Nostalgia jaman SD.... Makasih suamik..uda usahain tiketnya Sampe dibelain cutii," tulis akun @dianchandrar dalam unggahannya pada hari Minggu (16/9/2018) lalu.

Sontak banyak tanggapan dari netizen deh, dan akhirnya terungkap sudah siapa sosok wanita misterius dengan wajah pucat di konser Sheila on 7 tersebut. Dan sosok lelaki di sampingnya ialah suaminya yang sedang nonton bersama.

Tuh kan gengs, jadi jelas sekarang, video tersebut bukan penampakan melainkan sosok mbak Dian Chandra bukan mbak "Sephia" lho....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"