Terungkap Beberapa Barang yang Selalu Ada di Mobil Presiden Jokowi, Penasaran?

Terungkap Beberapa Barang yang Selalu Ada di Mobil Presiden Jokowi, Penasaran?

Setiap mobil dinas Presiden Joko Widodo melintas, tentu banyak yang tidak tahu bagaimana kondisi di dalam mobil tersebut karena mobil itu berjalan cepat hingga kaca yang gelap sehingga tak bisa melihat ke dalam. Belum lama ini terungkap kondisi bagian dalam mobil dinas Jokowi.

Dilansir dari YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi kala itu sedang menghubungi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin usai melakukan blusukan di sebuah Apotik di kawasan Bogor, Jawa Barat. Jokowi datang untuk mengecek ketersediaan vitamin dan obat antivirus.

Ternyata beberapa obat antivirus yang ditanya Jokowi, stoknya tidak ada dan membuat orang nomor satu di Indonesia ini sedikit kecewa hingga akhirnya menelepon Menteri Kesehatan untuk melakukan konfirmasi.

Presiden Jokowi di Dalam Mobil (YouTube Sekretariat Presiden)

Saat menelepon di dalam mobil, terlihat jelas beberapa barang yang terdapat di dalam mobil dinas jenis Toyota Alpahrd warna hitam. Di dalam mobil tergantung sebuah jaket bomber warna cokelat. Jaket itu sepertinya memang selalu tergantung mengingat Jokowi dikenal sebagai Presiden yang sering blusukan atau berada di luar ruangan untuk memantau banyak hal.

Selain jaket, di bagian kursi terdapat beberapa botol kecil berisi minyak kayu putih, hand sanitizer, hingga beberapa air mineral berukuran kecil yang bisa diminum Jokowi ketika merasa haus dalam perjalanan. Untuk menjaga kebersihan mobil, juga terdapat sebuah tong sampah kecil di dekat karpet mobil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"