Terungkap 5 Alasan Kenapa Orang Indonesia Hobi Banget Pakai Sandal Jepit

Terungkap 5 Alasan Kenapa Orang Indonesia Hobi Banget Pakai Sandal Jepit

Sandal jepit  adalah alas kaki yang menjadi favorit orang Indonesia  saat melakukan aktivitas. Mulai dari aktivitas di dalam rumah, keluar rumah, bahkan saat hendak beribadah misalnya menuju masjid, banyak yang suka pakai sandal jepit.

Sandal jepit menjadi pilihan karena selain harganya yang murah, sandal itu mudah dibeli di warung dekat rumah, termasuk ada orang yang memberikan sandal jepit kepada anak atau adiknya secara turun-temurun karena kondisinya masih awet banget. Berikut 5 alasan kenapa orang Indonesia hobi banget pakai sandal jepit.

1.    Nyaman Digunakan

Sandal jepit yang ringan dan bahan terasa empuk dikaki ketika dipakai membuat orang nyaman memakainya. Sandal jepit mudah dipakai dan dilepas ketika seseorang tiba di tempat tujuan. Selain itu sandal jepit bisa dipakai untuk pria dan wanita, selama ukuran kakinya sama.

5 Alasan Kenapa Orang Indonesia Hobi Banget Pakai Sandal Jepit (Bisnis.com)

2.    Mudah Dibersihkan Saat Kotor

Cuaca hujan tentu membuat jalanan becek dan basah. Biasanya orang memilih memakai sandal jepit untuk menerobos hujan sata naik motor atau berjalan kaki. Jika sandal jepit basah atau kotor, bisa langsung dibersihkan dan tak membutuhkan waktu lama.

3.    Gampang Didapat

Untuk membeli sandal yang bagus mungkin harus memesan secara online atau membeli ke toko sandal di mall. Untuk sandal jepit kayaknya nggak perlu repot beli online atau datang ke mall, karena pasti di mall juga nggak akan dijual. Makanya beli sandal jepit cukup di warung dekat rumah. Tinggal cocokkan dengan ukuran kaki dan sandal saja.

4.    Harga Ekonomis

Karena beli sandal jepit di warung sudah pasti harganya ramah di kantong. Untuk membeli sepasang sandal jepit mungkin hanya mengeluarkan uang berkisar Rp 15 ribu – Rp 20 ribu. Cukup murah bukan harga sepasang sandal jepit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"