Tega, Pria Arab Ini Langsung Kabur Usai Melihat Wajah Istrinya di Hari Pernikahan

Tega, Pria Arab Ini Langsung Kabur Usai Melihat Wajah Istrinya di Hari Pernikahan

Hari pernikahan seharusnya jadi momen yang membuat orang bahagia. Namun berbeda dengan yang dialami seorang pria Arab yang disebut meninggalkan istrinya pada hari pernikahannya setelah melihat wajah  istri untuk pertama kali. 

Ternyata pria tersebut menganut budaya Timur Tengah dimana baru melihat dan bertemu istri di hari pernikahan. Sayangnya kejadian itu membuat pria Arab itu terkejut setelah istrinya membuka cadar dan tersenyum. 

Pria itu memiliki alasan kenapa kabur dan meminta cerai setelah menikah karena dari segi wajah istrinya bukan tipikal wanita yang jadi idamannya. “Kau bukan gadis yang ingin aku nikahi. Tidak seperti yang aku bayangkan, aku minta maaf,” bilang pria itu dikutip dari laporan Daily Mail.

Tega, Pria Arab Ini Langsung Kabur Usai Melihat Wajah Istrinya di Hari Pernikahan (Republika)

istrinya itu pun langsung menangis. Para tamu yang datang langsung pergi meninggalkan tempat itu. Pihak keluarga berusaha untuk mencari jalan keluar dalam masalah ini namun usaha itu tidak juga berhasil. Pria itu tetap pergi dan meninggalkan wanita tersebut. Menurut media lokal Okaz, pesta pernikahan yang harusnya penuh bahagia berubah jadi air mata.

Melansir dari Kompas.com, warganet di Arab kabarnya kecewa dengan sikap pria yang meninggalkan istrinya di hari pernikahan. Seharusnya menurut warganet, pria tersebut menghargai kecantikan wanita itu atau melihat kepribadiannya, bukan langsung menyebut bahwa wajah wanita itu bukan tipenya.

“Sayangnya, saat ini banyak kaum muda yang hanya tertarik pada penampilan serta melupakan nilai dan moral. Semoga Tuhan memberikannya suami yang lebih baik yang menghargai dia apa adanya,” tulis seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"