Tentang Uang Jajan Kaesang Saat Kuliah di Singapura, Berapa Jumlahnya?

Tentang Uang Jajan Kaesang Saat Kuliah di Singapura, Berapa Jumlahnya?

Arfa Thohir anak Erick Thohir mengungkapkan jumlah uang jajan yang diberikan orangtuanya yang merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia. Saat masih duduk di bangku SD dan SMP teman Kaesang ini mendapatkan uang jajan sebesar Rp 10 ribu per hari. Ternyata jumlah uang itu sama dengan uang jajan teman Arfa Thohir.

Lalu kenapa Arfa Thohir mendapatkan uang jajan yang tidak besar? Ternyata meski punya ayah yang kaya raya, namun Erick Thohir memberikan pesan moral kepada anak-anaknya untuk hidup dengan sederhana. “Memang diajarkan dari kecil kalau uang bukan segalanya,” tutur Arfa saat berbincang dichannel YouTube NOICE.

Lalu seperti apa perbandingan uang jajan anak Erick Thohir dengan anak pejabat lainnya? Ada cerita unik tentang uang jajan Kaesang anak Presiden Jokowi. Suami Erina Gudono yang kini jadi pengusaha sukses pernah mengungkapkan kisahnya tentang uang jajan saat masih kuliah di Singapura beberapa tahun lalu.

Uang Jajan Kaesang dan Anak Erick Thohir (Kompas.com)

Melansir dari Liputan6.com, Kaesang memang mendapatkan uang jajan dari sang ayah yang saat itu sudah menjadi Presiden. Namun Jokowi kabarnya suka lupa mengirim uang jajan Kaesang. Dalam obrolannya dengan Kevin Hendrawan di YouTube, adik Gibran Rakabuming menceritakannya.

Awalnya Kevin Hendrawan bertanya kepada Kaesang tentang biaya hidup di Singapura yang terkenal mahal. Lalu apakah ada strategi dari Kaesang sebagai anak kos untuk bisa hidup dan berhemat di Singapura. 

Kepada Kevin, Kaesang mengatakan ia lebih banyak berada di kos dibandingkan keluar rumah. Saat di dalam rumah Kaesang bisa bermain game atau mengedit vlog di YouTube. Untuk berhemat Kaesang pun makan makanan yang tidak mewah, bahkan ia pernah makan mi instan saja saat di kos.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"