Terungkap! Ini 4 Fakta Kisah Cinta Kaesang Dan Erina Gudono, Gak Pacaran Sampai Diajak Nikah Di Tol

Terungkap! Ini 4 Fakta Kisah Cinta Kaesang Dan Erina Gudono, Gak Pacaran Sampai Diajak Nikah Di Tol

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada 10 Desember 2022. Kini, keduanya tengah menikmati masa-masa pengantin baru setelah sempat berbulan madu di Eropa. Namun terlepas dari itu, awal mula kedekatan Kaesang dengan finalis Puteri Indonesia asal DIY tahun 2022 tersebut tidak diketahui pasti.

Sampai akhirnya, Erina blak-blakan tentang kisah cintanya dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu mulai dari perkenalan hingga di ajak menikah. Ternyata, jalinan cinta mereka terbilang cukup singkat loh! Keduanya bahkan tidak melalui proses pacaran. Simak 4 fakta kisah cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berikut ini!

1. Awal Perkenalan

Kaesang dan Erina Gudono di Acara House of Mama Gigi (YouTube)

Hadir dalam acara House of Mama Gigi, Erina Gudono merasa kedekatannya dengan Kaesang Pangarep berawal dari DM (direct message). Padahal sebenarnya, Kaesang sudah cukup lama mengenal Erina. Tapi keduanya tidak pernah saling berbicara atau berinteraksi. 

Hingga akhirnya, Kaesang mengajak Erina untuk bertemu. Uniknya, saat pertama kali ketemu itu juga, Kaesang sudah menceritakan ke keluarganya bahwa dirinya ingin mendekati Erina Gudono. Adik dari Gibran dan Kahiyang itu pun langsung mengajak Erina untuk menjalin hubungan serius.

"Jadi sebetulnya, kalau aku tahunya tiba-tiba dia (Kaesang) nanya-nanya di DM. Cuma ternyata sebenernya kita bukan kenalan di DM, dia udah tahu aku dari lama, cuma kita enggak pernah ngobrol," kata Erina Gudono dikutip dari YouTube SCTV.

"DM-nya cuma sebentar sih, terus dia ngajak ketemu, nah ketemu itu dia ternyata udah langsung cerita, langsung bilang ke keluarganya kalau mau deket sama aku. Abis itu Alhamdulillah lancar, dia serius buat ngajak nikah," sambungnya.

2. Kaesang Sudah Persiapan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"