Tanpa Disadari, Istri Ridwan Kamil Rasakan Banyak Tanda Sebelum Eril Meninggal Dunia, Bongkar Perubahan Sikap Anaknya

Tanpa Disadari, Istri Ridwan Kamil Rasakan Banyak Tanda Sebelum Eril Meninggal Dunia, Bongkar Perubahan Sikap Anaknya

Kepergiaan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril masih menyisakan duka mendalam terutama untuk kedua orang tuanya yakni Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya. Terlebih, Eril meninggal dunia dalam keadaan sangat mendadak setelah terseret arus sungai Aare saat liburan keluarga di Swiss.

Beberapa waktu lalu, Atalia sempat mengungkap perubahan sikap putra sulungnya yang seakan jadi pertanda menjelang kepergiaannya. Di mana, Eril tiba-tiba suka difoto padahal sebelumnya tidak seperti itu. Rupanya tak hanya itu saja, wanita yang akrab disapa Bu Cinta ini juga menceritakan tanda lainnya yang dianggap firasat.

Atalia Praratya bahkan mengaku kalau satu bulan terakhir sebelum kepergian Eril untuk selama-lamanya, dirinya dan sang buah hati sangatlah dekat. Kala itu, Eril secara tiba-tiba memutuskan untuk kembali ke rumah dinas setelah 2 tahun tinggal seorang diri di kediaman pribadi keluarganya.

Atalia Praratya – Eril (Tribunnews)

"Udah sekian lama terus dia balik lagi, itu Eril dekat banget dekat dekat banget. Jadi aku tuh yang sering pelukan sama dia. Terus tiba-tiba aku lagi dandan, dia manggil Mama, dia cuma ngaca terus dia cerita untuk urusan yang simple, tapi segala macam diceritain," ungkap Atalia Praratya dikutip dari YouTube Cumicumi. 

"Jadi itu bener-bener momennya luar biasa banget. Selama dia kembali ke Pakuan rumah dinas ini, itu semua rasanya kok dia selalu ada," sambungnya.

Selain itu, Emmeril Kahn juga seperti memberi tanda akan pergi saat keluarganya sedang berpelukan bersama di Itali. Di momen tersebut, Ridwan Kamil akan berpisah sejenak untuk menjalankan aktivitasnya di Inggris. Atalia, Eril dan putrinya, Zahra pun memberikan pelukan erat. Tapi pelukan itu terasa seperti akan ditinggal sangat lama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"