Cerita Istri Ridwan Kamil Didatangi Eril Di Mimpi Yang Terasa Seperti Nyata, Rasakan Ini Setelah Dipeluk Erat

Cerita Istri Ridwan Kamil Didatangi Eril Di Mimpi Yang Terasa Seperti Nyata, Rasakan Ini Setelah Dipeluk Erat

Sebagai seorang ibu, tentu bukan hal yang mudah untuk merelakan kepergian anak untuk selama-lamanya. Begitu pula yang dirasakan Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, setelah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggal dunia.

Wanita yang akrab disapa Bu Cinta ini mengaku sempat khawatir dan sangat sedih karena belum juga dihampiri Eril di dalam mimpinya. Sementara orang-orang terdekatnya atau rekan-rekan Eril sudah didatangi satu persatu melalui mimpi.

Pengakuan ini disampaikan Atalia Praratya saat menjadi bintang tamu di program ALVIN in LOVE yang dipandu Alvin Adam. Tapi akhirnya, Atalia didatangi mendiang putranya melalui mimpi. Dalam mimpi itu, Bu Cinta merasa Eril terasa seperti sangat nyata saat memberikan pelukan untuknya.

Atalia Praratya (YouTube/Cumicumi)

"Saya pernah mimpi loh. Saya tuh tahu banget rasanya dipeluk sama Eril, dia tuh olahraga. Jadi aku tahu banget, rasa dadanya seperti apa. Pada waktu mimpi, aku ada di satu tempat lah, jadi ada lah satu lokasi, seperti rumah mertua saya," ungkap Atalia Praratya dikutip dari  YouTube Cumicumi. 

"Kang Emil datang, 'teh capek ya', dia kasih sesuatu ke saya. Terus dia (Kang Emil) ninggalin saya lagi. Saya ikutin tiba-tiba dia lagi sama Eril. Itu yang fotonya di zaman dulu yang kang Emil benerin rambut Eril sama bajunya, itu yang sering dilakukan sampai dia besar," imbuhnya.

"Tiba-tiba saya kaya ‘Eril kamu kok tambah tinggi’, terus dia (Eril) dateng ‘mama (langsung peluk), itu rasanya kayak beneran banget, nyata gitu,” lanjut Bu Cinta sambil tersenyum sumringah mengingat kembali mimpinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"