Tampannya Anak PM Kanada Justin Trudeau yang Datang ke Indonesia

Tampannya Anak PM Kanada Justin Trudeau yang Datang ke Indonesia

Xavier Trudeau anak PM Kanada Justin Trudeau memiliki wajah tampan. Hal itu terlihat jelas saat Xavier mendampingi sang perdana menteri mengunjungi Indonesia pada Selasa (5/9). Justin dan anaknya mendarat di Jakarta untuk menghadiri KTT ASEAN dan menjalani pertemuan bilateral dengan Presiden Jokowi.

Dilansir dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Xavier dan Justin terlihat kompak mengenakan setelan jas warna hitam saat turun dari pesawat. Tampilan Xavier lebih santai. Meskipun memakai jas, dia memakai kemeja putih dan sneakers warna putih. Ia menuruni anak tangga pesawat bersama sang ayah.

Xavier juga diperkenalkan oleh Justin dengan pihak Indonesia yang menjemput langsung di Bandara. Xavier kemudian masuk ke mobil bersama Justin menuju tempat peristirahatan sebelum menjalani pertemuan bilateral dengan Presiden Jokowi.Xavier dan Justin memiliki wajah yang sama-sama ganteng.

Xavier Trudeau Anak PM Kanada Justin Trudeau (YouTube Sekretariat Presiden)

Kehadiran Xavier Trudeau di Indonesia sama dengan yang dilakukan oleh Sultan Hassanal Bolkiah, Sultan Brunei Darussalam yang mengajak putranya Pangeran Abdul Mateen ke Indonesia. Abdul Mateen juga memiliki paras yang tampan. 

Diduga Justin mengajak Xavier dalam kunjungan kenegaraan karena statusnya kini menjadi duda setelah bercerai dengan mantan istri, Sophie Gregoire. Kabar perpisahan Justin dan Sophie yang terungkap sebulan lalu bikin banyak publik terkejut karena selama ini, mereka dikenal sebagai pasangan yang serasi.

Justin pernah menulis pernyataan di Instagram terkait pernikahan dengan Sophie berakhir. Dalam pernyataan di Instagram Trudeau, pejabat tampan itu menuliskan bahwa rumah tangganya dengan Sophie sulit untuk dipertahankan. “Sophie dan saya ingin berbagi kenyataan bahwa setelah melalui banyak percakapan yang penuh makna dan sulit, kami telah mengambil keputusan untuk berpisah,” kata Trudeau dalam bahasa Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"