PM Kanada Justin Trudeau Cerai, Terungkap Isi Perjanjian dengan Mantan Istri

PM Kanada Justin Trudeau Cerai, Terungkap Isi Perjanjian dengan Mantan Istri

Justin Trudeau cerai. Kabar tersebut tentu mengagetkan karena selama ini Perdana Menteri Kanada itu punya hubungan harmonis dengan Sophie Trudeau. Sudah 18 tahun mereka membina pernikahan dengan hadirnya tiga orang buah hati. Lalu apa yang menyebabkan mereka berpisah?

Dalam pernyataan di Instagram Trudeau, pejabat tampan itu menuliskan bahwa rumah tangganya dengan Sophie sulit untuk dipertahankan. Keputusan bercerai adalah jalan terbaik karena mereka sudah membicarakan sebelum mengambil keputusan ini. “Sophie dan saya ingin berbagi kenyataan bahwa setelah melalui banyak percakapan yang penuh makna dan sulit, kami telah mengambil keputusan untuk berpisah,” kata Trudeau dalam bahasa Inggris.

Kemudian ia menuliskan bahwa meski rumah tangganya berakhir namun ia dan Sophie tetap menjadi keluarga. “Seperti biasa, kami tetap menjadi keluarga dekat dengan cinta yang mendalam dan rasa hormat satu sama lain dan untuk semua yang telah kami bangun dan terus kami bangun,” tambahnya.

PM Kanada Justin Trudeau Cerai (People Magazine)

Seorang sumber yang merupakan orang dekat sang perdana menteri mengatakan bahwa usai Justin Trudeau cerai, ia dan Sophie membuat sebuah perjanjian penting. Isi perjanjian soal perkembangan anak-anak setelah mereka berpisah. Dalam perjanjian itu Trudeau dan Sophie sepakat untuk sama-sama membesarkan anak-anak yakni Xavier, Ella Grace, dan Hadrien.

Artinya hak asuh anak-anak akan mereka jalani bersama. Bahkan meski sudah bercerai, Trudeau dan Sophie punya rencana untuk melakukan liburan dengan anak-anak. Dalam waktu dekat Trudeau dan Sophie bersama anak-anak akan liburan ke sebuah tempat dan warga Kanada bisa melihat bagaimana keharmonisan keluarga Trudeau.

Cerita pilu rumah tangga Trudeau mirip dengan yang dialami oleh ayahnya yang pernah jadi perdana menteri di Kanada. Kala itu di tahun 1984, Pierre Trudeau dan Margaret berpisah. Perceraian itu terjadi sebelum sang perdana menteri selesai menjabat sebagai kepala pemerintahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"