Sungguh Perkasa! Kakek 74 Tahun Ini Sudah 94 Kali Menikah

Sungguh Perkasa! Kakek 74 Tahun Ini Sudah 94 Kali Menikah

Masan Brewok atau Engkong Asan memiliki pengalaman banyak dalam hal menikah. Kakek  berusia 74 tahun ini mengaku sudah pernah 94 kali melangsungkan pernikahan. Hebatnya ia pertama kali menikah  saat usianya masih 15 tahun.

Dilansir dari Tribun, dari 94 kali pengalaman menikah, pernah Asan menikahi tiga orang wanita sekaligus untuk dijadikan istrinya. Sosoknya yang dianggap sebagai tukang kawin sudah dikenal di seantero tempat tinggalnya di kawasan Tangerang.

“Bukan mau sombong, tapi  memang zaman dulu  memang seperti itu,” ucap Asan. Pernikahan yang ke-94 kali terjadi di tahun 2004. Kala itu Asan menikah dengan wanita berusia 50 tahun yang merupakan seorang janda.

Engkong Asan Sudah 94 Kali Menikah (Tribun)

Pernah menikah sebanyak itu tak dipungkiri Asan memang melakukan praktik poligamil beberapa kali. Meski lakukan poligami namun Asan berujar ia selalu adil dengan para istri-istrinya, termasuk memberikan modal usaha mencapai jutaan rupiah.

“Biasanya saya berikan uang untuk modal usaha, mau jualan atau buka warung makan. Kalau saya enggak datang, istri-istri nggak bisa mencukupi kebutuhan hidup untuk dirinya dan anak-anaknya,” ceplos Asan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"