Suku-Suku yang Mengerikan di Dunia dan Dipercaya Masih Ada!

Suku-Suku yang Mengerikan di Dunia dan Dipercaya Masih Ada!

Tidak semua keberadaan makhluk aneh cuman ada pada cerita-cerita dongeng aja. Beberapa suku-suku yang mengerikan pernah hidup. Saksinya pun banyak lho!

Hal itu diperkuat dengan laporan dari para penjelajah pada masa lalu. Suku-suku itu bahkan sudah diidentifikasi oleh beberapa ilmuwan pada masa itu.

Banyak laporan janggal yang menjelaskan tentang temuan mereka, mulai dari manusia tanpa kepala, manusia berkepala anjing, dan manusia berkaki kebalik.

Penasaran? Coba pantengin dulu yuk apa aja sih suku-suku mengerikan di dunia yang pernah dicatat dalam laporan para peneliti di zaman dulu.

1. Suku Makylhes

1. Suku Makylhes Suku Makylhes (listverse.com)

Cerita Suku Makhylhes ada di wilayah Etiopia kuno. Menurut orang Yunani dan Romawi, seluruh penduduk dari Suku Makhyles adalah hermafrodit, serius tuh?

Yup benar! Mereka memiliki dua kelamin yang berfungsi penuh seperti pada hewan dan tumbuhan tertentu.

Sebenarnya penjelasan kelamin ganda yang dimiliki suku ini tidak dijelaskan oleh Herodotus, ilmuwan Yunani. Namun, Aristoteles kemudian mengklaim bahwa wanita Makylhes memiliki satu payudara yang tumbuh di sisi kanan tubuh mereka.

2. Suku Abarimon

2. Suku Abarimon Suku Abarimon (listverse.com)

Suku ini ditemukan ketika Alexander the Great yang melakukan perjalanan ke timur saat itu. Ia menyuruh Baiton untuk menjadi pengintai sekaligus pengamat jalan dan melihat keadaan di India.

Ketika melintasi Himalaya, Baiton menemukan suka aneh dengan kaki terbalik yang tinggal di daerah bersalju. Suku itu dinamakan Abarimon.

Hal itu diperkuat dengan laporan penjelajah asal Yunani Kuno, Megathenes, yang juga mengklaim telah melihat suku ini ketika melakukan perjalanan lewat India.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"