Suasana 40 Harian Vanessa Bibi Berlangsung Sangat Mewah dengan Dihadiri Anak Yatim

Suasana 40 Harian Vanessa Bibi Berlangsung Sangat Mewah dengan Dihadiri Anak Yatim

Peringatan 40 harian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, dilangsungkan di gedung The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (13/12). Acara tersebut digelar secara mewah oleh ayah dan mantan kuasa hukum almarhumah, yakni Dody Sudrajat dan Milano Lubis.

Peringatan 40 hari kepergian pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berlangsung pada Senin kemarin (13/12). Terlihat sesi acara yang diselenggarakan di gedung The Tribrata, Dharmawangsa berlangsung dengan sangat megah, diadakan oleh sang ayah dan mantan kuasa hukum Vanessa, Dody Sudrajat dan Milano Lubis.

Di bagian luar gedung juga tampak adanya penjagaan yang cukup ketat oleh Ormas Pekat. Ada sekitar 14 personel yang dikerahkan buat membantu melancarkan prosesi acara 40 harian Vanessa Angel tersebut.

Acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berlangsung begitu megah pada Senin kemarin (13/12)

Saat masuk ke dalamnya, tampak area yang begitu luas dan megah, beserta sebuah panggung besar dengan layar LED di belakangnya.

Tak lupa, pihak acara juga menghidangkan menu prasmanan untuk para tamu yang hadir. Acara pun berlangsung selepas maghrib. Terdengar pula lantunan salawat saat acara dimulai. 

Beberapa pihak keluarga besar dari Doddy pun hadir dalam acara tersebut. Lalu, ada pula beberapa tamu undangan yang terlihat seperti Prof. Bambang Saputra dan ibunda mendiang Ustaz Jeffry Al Bukhori, Umi Tatu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"