Stephen Hawking punya Teori Cinta Nih ... Kalian Perlu Tau Deh

Stephen Hawking punya Teori Cinta Nih ... Kalian Perlu Tau Deh

Ilmuwan jenius Stephen Hawking punya Teori Cinta sendiri nih. Kalian perlu tau deh.

Ilmuwan Stephen Hawking dikenal banyak orang karena penemuan-penemuannya yang menakjubkan. Hawking memang telah berpulang pada bulan Maret tahun ini. Tapi, masih banyak hal yang bisa dipelajari dari pembuat 'Theory of Everything' ini.

Salah satunya adalah ... tentang cinta gengs. Yak, orang yang mendedikasikan hidupnya untuk fisika, kosmologi, dan ilmu pengetahuan alam lainnya ini nggak cuma menguasai sains doang gengs.

Stephen Hawking (vox.com)

Kalian perlu tau nih Teori Cinta dari Stephen Hawking. Seperti dikutip dari Your Tango, simak kuy, kuy, kuy.

1. Cinta lebih kuat dari penyakit

Sebelum meninggal dunia, Hawking didiagnosa menderita ALS. Penyakit ini nggak akan bisa disembuhkan. Tapi, dia nggak nyerah gengs sama cinta hingga dia menemukannya.

Dalam buku biografinya, Hawking mengatakan bahwa Jane telah 'memberikan sesuatu untuk hidup'.

Ini cintanya Stephen Hawking, Jane (thenational.ae)

2. Pernikahan membutuhkan kerja keras

Oleh karena penyakit yang dideritanya, Hawking disebut-sebut hanya akan bertahan hidup hingga usia 23 tahun. Mengetahui hal itu, Hawking pun terus berjuang keras untuk tetap hidup.

Jane pun berusaha untuk membantunya tetap hidup. Makanya, sebuah pernikahan memang membutuhkan kerja keras gengs. Gak mudah, tapi gak sulit juga.

3. Pokoknya, jangan malu ungkapkan cinta

Dalam kondisi kesehatan yang demikian, Hawking mengatakan agar kita jangan malu untuk mengungkapkan perasaan kita. Jangan malu deh mengungkapkan cinta.

Ini terjadi pada Hawking sendiri dan cinta pertamanya, Jane Wilde. Padahal, Hawking adalah peneliti yang supersibuk. Doi juga pemalu dan canggung. Tapi dia berani mengajak Jane kala itu untuk berkencan.

Ini waktu mereka menikah dulu (reddit.com)

4. Kunci sukses hubungan adalah tertawa

Hawking yang menderita ALS tak bisa mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Tapi Hawking semangat banget loh dalam hidupnya. Apalagi untuk kehidupan cintanya gengs.

Dalam kondisinya itu, Hawking tetap mempetahankan satu hal yang penting ... selera humornya. Nah, tertawa adalah salah satu kunci sukses sebuah hubungan.

5. Kita nggak bisa memilih dengan siapa kita bakal jatuh cinta

Hawking emang jenius gengs. Semua bisa dia lakukan mulai dari dari memprediksi, menghitung, hingga menemukan balk hole, semesta, dan seterusnya. Dia punya berbagai argumen dan penjelasan untuk itu.

Tapi ... Hawking cuma manusia biasa dan dia nggak tau apa-apa tentang cinta. Dan karena itu, Hawking pun mengatakan bahwa kita nggak bisa memilih dengan siapa kita bakal jatuh cinta.

Ya, begitulah kebersamaan mereka ... saling cinta (independent.co.uk)

Nah, itu dia gengs beberapa teori tentang cinta dari Stephen Hawking. Semoga bermanfaat buat kehidupan cinta kalian juga nih, hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"