Spencer, Film Tentang Putri Diana Dapat Kritikan Pedas: Terlalu Sadis

Spencer, Film Tentang Putri Diana Dapat Kritikan Pedas: Terlalu Sadis

Spencer menjadi film perdana yang menceritakan tentang hubungan Putri Diana dan Pangeran Charles. Film yang tayang sejak 5 November 2021 di Inggris ini menuai banyak komentar dari para penggemar hingga kritikus.

Kisah percintaan Putri Diana dan Pangeran Charles sudah menjadi sorotan sejak bertahun-tahun silam. Banyak penggemar film yang begitu penasaran untuk menyaksikannya.

Spencer sendiri mengisahkan tentang Putri Diana ketika merayakan Natal di Sandringham pada tahun 1991. Film ini juga menceritakan perjalanan cinta Putri Diana dengan Pangeran Charless, kedua anaknya dan saat menghadapi media serta keluarga di kerajaan.

Spencer, film yang mengisahkan Putri Diana dan Pangeran Charless mendapatkan banyak kritikan pedas (via kumparan.com)

Saat itu, Putri Diana kabarnya telah pasrah dengan segala urusan pernikahannya yang hancur dengan Pangeran Charless. Di masa kelam tersebut, keduanya disarankan untuk tidak menjalin hubungan dengan siapa pun meski pernikahan mereka sudah hancur.

Pihak kerajaan juga meminta Diana agar tak mengencani pria lain karena Charless juga setuju untuk tidak lagi menemui Camilla. Hal ini merupakan cara kerajaan agar bisa memperbaiki hubungan mereka.

Tapi pada akhirnya, Putri Diana tak mematuhi perintah tersebut sehingga membuat Pangeran Charless dan kerajaan merasa kecewa. Di masa-masa itulah, Putri Diana mulai merasa kesepian dan sendirian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"