Dari Peran Vampire di Twilight Hingga Batman, Ini Dia Profil Robert Pattinson

Dari Peran Vampire di Twilight Hingga Batman, Ini Dia Profil Robert Pattinson

Setelah Minggu, 23 Agustus 2020 lalu, trailer film The Batman rilis, aktor Robert Pattinson jadi topik perbincangan. Mulai dari kecocokannya memerankan tokoh Batman dan Bruce Wayne di film The Batman, perjalanan karirnya sebagai aktor, hingga kehidupan pribadi dan kisah cintanya.

Fans batman sejujurnya sedikit pesimis dengan Robert Pattinson dalam memerankan tokoh superhero dengan lambang kelelawar ini. Namun sang sutradara, Matt Reeves punya alasan kuat mengapa memilih Robert Pattinson menjadi the next Batman.

Salah satu alasan Matt Reeves memilih Robert adalah karena Robert adalah aktor yang hebat. Matt Reeves mengaku telah tertarik untuk mengajak Rob bermain film ketika melihatnya di film berjudul The Lost City of Z, dan film-film Rob lainnya. Matt Reeves pun optimis bahwa Rob akan memerankan Batman dengan sangat baik.

Salah satu scene dalam film The Batman (akurat.co)

Nah, biar kenal lebih dekat dengan sosok pemeran batman yang satu ini, yuk simak profil lengkap Robert Pattinson.

Robert Douglas Thomas Pattinson atau yang akrab disapa Robert Pattinson lahir pada tanggal 13 Mei 1986 di London, Inggris.

Film pertama Robert Pattinson adalah Harry Potter and the Goblet of Fire di tahun 2000. Memerankan Cedric Diggory. 

Kemudian di tahun 2008 ia membintangi film The Twilight Saga. Ia berperan sebagai vampire bernama Edward Cullen dan beradu akting dengan aktris cantik Kristen Stewart.

Dari situlah kemudian namanya mulai melambung.

Dari film itulah hubungan Robert Pattinson dan Kristen kemudian berkembang menjadi sepasang kekasih. Sayangnya, kisah cinta tersebut harus kandas di tahun 2013. Lantaran Kristen Stewart ketahuan berciuman dengan Sutradara Rupert Sanders (41) yang ternyata telah berkeluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"