Sosok Ibu Sambung yang Baik Hati, Bikin David Ozora Nyaman

Sosok Ibu Sambung yang Baik Hati, Bikin David Ozora Nyaman

David Ozora memiliki ibu sambung. Ibu sambung David Ozora bernama Amelia Resolute. Amelia Resolute baru menikah dengan ayah David Ozora, Jonathan Latumahina pada bulan Februari 2023, beberapa hari sebelum David Ozora diduga jadi korban penganiayaan Mario Dandy di Jakarta Selatan.

Setelah David Ozora menjalani perawatan di rumah sakit hampir dua bulan lamanya, Amelia Resolute sangat setia menjaga dan mendampingi David Ozora. Amelia Resolute juga setia berada di samping sang suami yang 24 jam selalu berada di rumah sakit menunggu dan menantikan David Ozora pulang ke rumah.

Belum lama ini foto David Ozora mencium tangah diduga ibu sambungnya pun sempat jadi bahan perbincangan warganet. Sejak kenal dan jadi ibu sambungnya, David Ozora begitu nyaman dengan kepribadian Amelia Resolute yang sangat baik dan perhatian dengannya.

Ibu Sambung David Ozora (Instagram @naomi_prayogo)

Melansir dari Tribun Sumsel, salah satu kerabat David Ozora bernama Naomi Prayogo pernah dimintai pendapat David Ozora sebelum ayahnya menikahi Amelia Resolute. Naomi Prayogo pun bertanya balik kepada David Ozora terkait sosok Amelia Resolute ibu sambung David Ozora, sebab David Ozora sudah kenal dan beberapa kali bertemu.

Amelia Resolute disapa David Ozora dengan sebutan Tante Amel. Kata David Ozora, Amelia Resolute memiliki kepribadian yang sangat baik. Padahal waktu itu Amelia Resolute belum resmi menikah dengan ayah David Ozora.

Termasuk ketika ayah David Ozora meminta pendapat putranya saat akan menikah. David Ozora pun langsung memberikan lampu hijau dan mempersilahkan sang ayah menikah lagi. Kabarnya ibu kandung David Ozora sudah meninggal, namun tidak diketahui kapan sang ibu tiada.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"