David Ozora Pulang ke Rumah, Berikut Aktivitas yang Dilakukannya

David Ozora Pulang ke Rumah, Berikut Aktivitas yang Dilakukannya

David Ozora pulang ke rumah setelah 53 hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta. David Ozora keluar dari rumah sakit pada Minggu (16/4). Kondisi David Ozora perlahan membaik meskipun harus menjalani perawatan di rumah sekaligus kontrol di rumah sakit. Tentu kepulangan David Ozora membuat banyak pihak lega.

Sempat koma dalam waktu cukup lama, David Ozora bisa tersenyum bahagia. Mengenakan baju warna hitam dan menggunakan alat bantu jalan, siswa SMA kelas 1 ini melambaikan tangan kepada sejumlah awak media yang menantikan detik-detik korban dugaan penganiayaan Mario Dandy ini keluar dari rumah sakit.

Nampak David Ozora didampingi oleh sejumlah orang terdekatnya, mulai dari orangtua, keluarga, dan pengacara. Uniknya dalam perjalanan dari rumah sakit menuju kediaman David Ozora, mantan pacar AG ini dikawal oleh klub motor yang seakan memberikan perlindungan sekaligus perhatian kepada David Ozora.

David Ozora Pulang ke Rumah (Twitter @seeksixsuck)

Setelah David Ozora pulang ke rumah, David Ozora melakukan berbagai aktivitas. Hal itu terungkap dari akun Twitter Jonathan Latumahina @seeksixsuck, ayah David Ozora. Kira-kira apa saja kegiatan yang dilakukan David Ozora setibanya di rumah?

Berjemur

David Ozora untuk pertama kalinya berjemur di rumah setelah keluar dari rumah sakit. Pada Senin (17/4), nampak David Ozora sedang berada di luar rumah untuk mendapatkan sinar matahari pagi. 

David sedang duduk di alat bantu medis sembari mengangkat kedua tangannya dan tanpa menggunakan alas kaki.“Mentari pertama,” tulis Jonathan Latumahina. Banyak warganet yang senang melihat postingan tersebut dan sebagai bukti kondisi David Ozora sudah membaik. 

Video Call dengan Tim Medis Rumah Sakit

Jonathan Latumahina juga menuliskan cuitannya di Twitter, sehari setelah David Ozora keluar dari rumah sakit. Pengurus GP Ansor ini menyebut jika putranya sudah melakukan video call dengan tim medis dari rumah sakit, karena memiliki hubungan yang sangat baik. “Pagi2 udah vidcall dengan tim ICU yang 2 bulan kemarin nemenin david. Terimakasih,” cuit ayah David Ozora.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"