So Sweet! Para Pejabat yang Punya Panggilan Mesra untuk Istri, Ridwan Kamil dan Ahok Masuk Daftar

So Sweet! Para Pejabat yang Punya Panggilan Mesra untuk Istri, Ridwan Kamil dan Ahok Masuk Daftar

Para pejabat seperti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Ridwan Kamil ternyata jadi sosok yang romantis kepada istri mereka. Komisaris Pertamina dan Gubernur Jawa Barat memiliki panggilan mesra untuk istri dalam kesehariannya. Selain Ahok dan Ridwan Kamil, masih ada lho pejabat lain yang romantis. 

Basuki Tjahaja Purnama

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini memiliki panggilan mesra untuk Puput Nastiti Devi. Dalam sehari-hari Ahok memanggil Puput dengan sebutan Buin. Sementara Puput memanggil suaminya dengan sebutan Yeo-bo yang diambil dari bahasa Korea yang artinya sayang.

Meskipun usia Ahok dan Puput terpaut 31 tahun, namun keduanya sangat romantis dan jauh dari gosip miring. Ahok dan Puput kini sudah memiliki dua orang anak. Pernikahan dengan Puput merupakan yang kedua bagi Ahok setelah rumah tangga pertamanya dengan Veronica Tan berakhir. 

So Sweet! Para Pejabat yang Punya Panggilan Mesra untuk Istri, Ridwan Kamil dan Ahok Masuk Daftar (Haibunda.com)

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil atau Emil memiliki istri bernama Atalia Praratya. Sejak jadi Wali Kota Bandung, Ridwan dan Atalia memang kerap mengumbar kemesraan. Emil sering melontarkan kalimat pujian kepada Atalia. Emil sebut Atalia dengan panggilan “Bu Cinta”.

Panggilan itu menjadi populer dan membuat warga Jawa Barat dan warganet di Indonesia menyebut Atalia dengan sebutan “Bu Cinta”. Beberapa waktu lalu Emil dan Atalia dirundung duka karena putra sulung mereka Emmeril Khan Mumtadz meninggal dunia karena tenggelam di sungai di Swiss.

Joko Widodo

Presiden Joko Widodo saat masih pacaran dengan Iriana Jokowi juga sering memanggil wanita pujaannya dengan kata panggilan mesra. Kabarnya Jokowi panggil Iriana dengan sebutang “Yang”, sementara Iriana memanggil Jokowi dengan panggilan “Mas”.

Pasangan ini sudah menikah selama 36 tahun. Saat ini Jokowi dan Iriana Sudah dikaruniai 3 orang anak dan memiliki 5 orang cucu. Dalam waktu dekat putra bungsu mereka, Kaesang akan menikah dengan Erina Gudono.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"