Sinopsis Film Ajari Aku Islam yang Romantis dan Bikin Baper

Sinopsis Film Ajari Aku Islam yang Romantis dan Bikin Baper

Film "Ajari Aku Islam" diperankan sama Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Uniknya pasangan ini tuh baru melangsungkan pernikahannya pada 17 Agutus 2019.

Melansir Liputan6, film ini makin memperlancar pernikahan mereka. Selain itu, Cut Meyriska ngaku makin paham soal Islam setelah main di film ini.

Kisah nyata James Rianto sendiri jadi inspirasi untuk film ini sekaligus jadi produser. Sementara itu, Raffi Ahmad jadi Executive Producer-nya.

Ajari Aku Islam (tribunnews.com)

Film "Ajari Aku Islam" emang film Islami yang romantis dan bikin baper kok. Dijamin, saat menontonnya hati kalian akan tersentuh.

Berikut sinopsisnya:

Kenny merupakan seorang pria muda keturunan Tionghoa yang tinggal di Medan. Nah, suatu hari Kenny jatuh cinta sama cewek bernama Fidya (Cut Meyriska). Fidya itu gadis Batak Melayu yang beragama Islam.

Nah, ketauan dong, kalo mereka punya latar belakang beda jauh. Baik dari segi agama dan suku. Tapi, mereka lama-lama malah saling menyukai.

Ajari Aku Islam (Islampos.com)

Udah suka nih, tapi perbedaan itu bikin pertentangan di antara keluarga mereka. Tau sendiri kan, latar belakang keluarga mereka beda jauh.

Orang tua nggak menyetujui hubungan mereka. Di saat itu, orang tua Kenny pengen Kenny nikah sama tunangannya.

Meski udah pisah selama beberapa tahun, orang tua Kenny pengennya Chelsea Tan (Shinta Naomi ex-JKT48) aja yang jadi menantu mereka.

Nah, nggak cuma itu aja. Cina lama Fidya juga telah kembali. Cinta lamanya yang bernama Fahri (Miqdad Addausy) pulang dari Turki. Fahri baru aja belajar agama Islam di Turki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"