Artis Keturunan Tionghoa Ini Mualaf, Respon Orangtua Bikin Terkejut

Artis Keturunan Tionghoa Ini Mualaf, Respon Orangtua Bikin Terkejut

Roger Danuarta  adalah artis keturunan Tionghoa yang memutuskan mualaf . Roger menjadi mualaf beberapa saat sebelum menikah dengan Cut Meyriska. Pengalaman spiritual ini tentu tidak akan dilupakan oleh Roger sepanjang hidupnya.

Saat berbicara dalam channel YouTube Daniel Mananta Network, Roger mengatakan ia menjadi mualaf bukan karena keterpaksaan karena akan menikahi Cut Meyriska yang memang sejak kecil beragama Islam.

Artis yang pernah tersandung kasus narkoba ini pernah berada dalam jurang terdalam kehidupan. Ia sulit bangkit saat melewati momen suram itu. “Saat itu gue mulai hidup baru, gue benar-benar berserah banget, enggak tahu ke depannya seperti apa,” kata Roger.

Artis Keturunan Tionghoa Ini Mualaf, Respon Orangtua Bikin Terkejut (Tempo.co)

Roger pun mulai mendalami agama Islam. Roger merasakan jika Allah sudah baik kepadanya dengan memberikan banyak berkah ketika menjalani proses bangkit itu. Kepribadian Roger pun menjadi lebih baik. 

“Gue seperti mendapatkan banyak pencerahan, kayak ilmu, banyak yang gue butuhkan dari Allah dan memuat gue jadi orang yang lebih baik lagi,” ceplos Roger yang merupakan pemain sinetron terkenal di era tahun 2000-an.

Sebelum mengucapkan kalimat syahadat, Roger tentu meminta izin kepada ibunya terkait rencana Roger memeluk agama Islam. Lalu seperti apa respon ibu Roger? Ternyata awalnya Roger menduga bahwa sang ibu akan kaget dan marah. Namun ternyata dugaan itu salah besar.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"