Pesan Perpisahan Cut Meyriska untuk Ayahnya Setelah Meninggal Dunia di Aceh

Pesan Perpisahan Cut Meyriska untuk Ayahnya Setelah Meninggal Dunia di Aceh

Cut Meyriska tak bisa berkata-kata setelah mendengar kabar ayahnya meninggal dunia di Aceh pada Selasa (24/8). Memang belum diketahui penyebab Suryadi meninggal dunia, nampaknya ia tiada karena mengidap sakit.

Berita duka kepergian Suryadi dibagikan pertama kali oleh Roger Danuarta, suami Chika, sapaan Cut Meyriska. Lewat postingan di Instagram ia memberikan kabar bahagia tersebut. "Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh," katanya.

Sebagai menantu, Roger pun meminta doa kepada para warganet untuk arwah sang mertua. "Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, Mohon doa nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh," tambah Roger.

Postingan Cut Meyriska (Instagram @cutratumeyriska)

Berbeda dengan Roger, Chika lebih memilih mengenang sang qyah lewat deretan foto-foto di Instagram. Ia mengunggah foto bersama Suryadi ketika Chika masih kecil. Sosok Suryadi sangat dekat dengan Chika sejak kecil.

Chika juga memperlihatkan betapa baiknya ayahnya saat ia akan menikah. Suryadi menjadi wali nikah Chika saat menikah dengan Roger pada 2019 silam di Medan, Sumatera Utara. Sehari-hari Suryadi memang berada di Aceh sementara Chika dulu ditemani ibunya di Jakarta. 

Postingan Cut Meyriska (Instagram @cutratumeyriska)

Chika memberikan pesan perpisahan kepada Suryadi lewat kata-kata yang bermakna kesedihan. "Love my daddy," tulisnya. "Ayah yang selalu melindungi anak-anaknya, we love you ayah," tambah Chika.

"Ayahku sayang, sekarang udah gak sakit lagi yah ayah. Ayah nanti kita ketemu yah, tunggu ade ya ayahku, ade pengen banget peluk ayah," pungkas Chika

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"