Persiapan Weekend, 3 Rekomendasi Film Romantis Ini Bikin Kamu Betah Nonton Sambil Rebahan di Rumah!

Persiapan Weekend, 3 Rekomendasi Film Romantis Ini Bikin Kamu Betah Nonton Sambil Rebahan di Rumah!

Jelang weekend kamu sudah menyusun rencana apa aja nih Paragram Lovers? Buat yang enggak ada agenda apapun cuma rebahan di kamar, coba deh nonton film romantis rekomendasi dari Paragram! Yuk disimak. 

Purple Hearts

Film ini menceritakan kisah Cassie Salazar (diperankan oleh Sofia Carson-red) seorang pelayan sekaligus penyanyi Cafe yang sangat membenci aparat pemerintah. Ia bersumpah tidak akan menikah dengan petugas negara atau sejenisnya karena ibunya pernah menjalin hubungan terlarang dengan lelaki berprofesi tersebut.

Namun takdir berkata lain. Saat penyakit yang dideritanya kian memburuk, Cassie berpikir untuk mengingkari sumpahnya yaitu dengan menikahi seorang dari Korps Marinir.Bersama (diperankan oleh Nicholas Galitzine - red), Cassie mengucap janji suci perkawinan di altar Gereja. Berawal dari keterpaksaan dan pura-pura, kisah mereka berubah jadi asmara nyata. 

Film yang ditayangkan disutradarai oleh Ben Lewin dan Elizabeth Allen Rosenbaum ini sukses mendapat audience score 70% dari Rotten Tomatoes. Purple Hearts bisa kamu tonton di platform Netflix.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"