Sikap-sikap Cowok Ini yang Bikin Cewek Meleleh Terpesona~

Sikap-sikap Cowok Ini yang Bikin Cewek Meleleh Terpesona~

Semua cowok pengin memberikan kesan yang baik buat pasangannya. Makanya, banyak cowok yang ngedeketin cewek tuh keliatan manis, baik, dan sempurna.

Ya, dengan begitu cewek-cewek pasti akan terpesona dengan kita. Ini wajar kok, lagian cewek yang kalian deketin atau udah jadian bakal hepi banget.

Buat yang lagi PDKT nih, sikap-sikap cowok ini nih yang bikin cewek meleleh terpesona. Lakukan sekarang, lihat hasilnya~

#1 Perhatian pada hal-hal yang kecil

#1 Perhatian pada hal-hal yang kecil Perhatian deh sama hal-hal kecil (freepik.com)

Gengs ... cewek tuh bakal terpesona pada hal-hal yang kecil dan sederhana. Simpel tapi manis di mata mereka. Perhatian kecil yang kalian berikan pada cewek bisa bikin mereka jadi perhatian balik sama kalian.

Coba bukakan pintu buat dia atau usap-usap dengan lembut kepalanya. Simpel tapi manis, berkesan banget buat mereka. Kalo begini, kalian gak akan mengabaikan sesuatu yang kecil.

#2 Dengerin ucapannya sampe selesai

#2 Dengerin ucapannya sampe selesai Dengerin dia, doi pasti terpesona deh~ (thoughtcatalog.com)

Setiap orang pengin omongannya di dengar. Kamu pun begitu, termasuk juga cewek. Apalagi agendanya kan lagi PDKT nih. Dengerin mereka gengs! Jangan potong saat mereka sedang bicara.

Mereka tuh suka diperhatikan. Jadikan dia sebagai pusat dunia satu-satunya. Dengerin ceritanya dengan baik, maka dia akan dihargai dan disayangi. Mereka bakal meleleh terpesona deh sama kalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"