Siap-siap! Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Bakal Berlayar Tahun 2024

Siap-siap! Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Bakal Berlayar Tahun 2024

Icon of The Seas bakal menjadi kapal pesiar terbesar di dunia. Kapal ini akan mulai berlayar pada tahun 2024 nanti. Kapal pesiar ini mengalahkan ukuran Titanic dengan panjang sekitar 365 meter dengan berat lebih dari 250 ribu ton. Icon of The Seas akan memulai perjalanan panjangnya dari Royal Caribbean International di Finlandia.

Dari Finlandia, Icon of The Seas berlayar menuju perairan Karibia. Dengan ukuran super besarnya, kapal pesiar ini bisa mengangkut 5.610 penumpang dengan 2.350 awak kapal di dalamnya. Total Icon of The Seas bisa membawa hampir 8 ribu orang di atasnya.

Namanya kapal pesiar sudah pasti banyak fasilitas mewah yang disiapkan untuk penumpang.Di bagian kapal dibangun taman air, lalu ada 40 restoran, tujuh kolam renang dengan 20 dek yang tersedia. Mungkin sekalin jadi kapal pesiar terbesar di dunia, Icon of The Seas dinobatkan menjadi kapal pesiar yang memiliki taman bermain air terbesar.

Kapal Pesiar Terbesar di Dunia (CNN)

Sebab taman air di kapal pesiar terbesar di dunia ini menyediakan wahana seluncur air seperti pressure drop, frightening bolt, seluncuran air untuk berlayar, hingga seluncuran jatuh bebas pertama di atas kapal.

Pembuatan kapal pesiar ini berada di Turku, Finlandia. Sambil dipersiapkan untuk berlayar pertama kali di awal tahun depan, Icon of The Seas saat ini akan dimulai uji percobaan untuk mengecek teknis-teknis bagian kapal seperti mesin utama kapal, haluan kapal, baling-baling, hingga mengetahui seberapa besar tingkat kebisingan kapal.

Saat ini juga sudah dipromosikan paket-paket wisata dengan naik Icon of The Seas. Diprediksi harga tiket kapal pesiar ini sangat mahal. Banyak orang-orang kaya dari seluruh dunia yang menjajal pengalaman naik Icon of The Seas. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"