Serunya Saat Cowok Indonesia Pacari Cewek Jepang: Ngajak Kencan di Pasar dan Makan Pecel Lele Pinggir Jalan

Serunya Saat Cowok Indonesia Pacari Cewek Jepang: Ngajak Kencan di Pasar dan Makan Pecel Lele Pinggir Jalan

Pratama seorang cowok Indonesia memiliki kekasih yang merupakan cewek Jepang  bernama Yuri. Selama menjalani masa pacaran, Pratama dan Yuri melakukan LDR atau pacaran jarak jauh. Baru-baru ini Yuri datang ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta untuk bertemu dengan sang pujaan hatinya.

Banyak aktivitas yang mereka lakukan selama bertemu di Jakarta. Beberapa video juga diunggah ke TikTok di akun @kuda_pirang. Pratama mengajak Yuri menyambangi tempat-tempat yang belum pernah didatangi oleh Yuri. Salah satunya adalah pasar. Yuri diajak Pratama datang ke Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Saat datang ke Pasar Senen yang cukup ramai, nampaknya Yuri terkejut dan kagum dengan suasana pasar di Jakarta. Sebab kondisi itu sangat berbeda dengan pasar yang ada di Jepang, kampung halamannya. “Dia bilang ga ada pasar beginian di Jepang,” tulis keterangan pada video tersebut.

Cowok Indonesia Pacari Cewek Jepang, Ngajak Kencan di Pasar dan Makan Pecel Lele Pinggir Jalan (TikTok @kuda_pirang)

Selain berjalan-jalan menyusuri kawasan Pasar Senen, Pratama juga mengabadikan momen Yuri berfoto di depan pintu masuk pasar. Nampak mimik wajah gadis Jepang itu sangat bahagia. Lelah berjalan-jalan di pasar, Yuri diajak Pratama untuk mencicipi kuliner di Pasar Senen.

Beberapa makanan dicicipi oleh Yuri. Mulai dari soto hingga makanan kesukaan warga Indonesia yakni gorengan. Yuri sangat menyukai gorengan. Mungkin rasa gorengan berbeda dengan makanan Jepang yang biasa dia makan. Yuri pun ketagihan makan gorengan.

Sementara itu saat malam tiba, Pratama juga mengajak Yuri mendatangi sebuah warung pecel lele yang terletak di pinggir jalan. Bisa jadi ini kali pertama Yuri makan malam di warung pecel lele. Bahkan lucunya karena lama menunggu makanan yang dipesan tiba, Yuri sampai tertidur saat menunggu. “Capek nungguin pecel lelenya kelamaan, ternyata orang jepang emang suka ketiduran,” tulis caption video yang berbeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"