Serem Banget! Beginilah Deretan 'Karya Seni' yang Dibikin Para Psikopat Dunia

Serem Banget! Beginilah Deretan 'Karya Seni' yang Dibikin Para Psikopat Dunia

Publik kembali digemparkan dengan berita pembunuhan seorang bocah berusia 5 tahun. Korban dengan inisial APA dibunuh oleh seorang remaja berinisial NF berusia 15 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pembunuhan bocah itu dilakukan pada Kamis (5/3/2020) lalu. NF diketahui membunuh tetangganya sendiri karena 'terinspirasi' adegan pembunuhan dari sebuah film.

Setelah melakukan pembunuhan sadis itu, NF beraktivitas seperti biasa. Dia bahkan telah membuat pengumuman yang keliatan kayak bercandaan gitu di media sosial. Padahal beneran. Tapi akhirnya, NF menyerahkan diri kepada polisi tanpa perasaan bersalah.

Gambar serem bikinan NF, tersangka pembunuhan bocah 5 tahun (Twitter @Rifaldi_hahaha)

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan. Nah, salah satu yang disoroti dalam penyelidikan itu adalah 'karya seni' milik NF. Menurut polisi, sketsa yang dibuat NF kental dengan nuansa kesedihan dan kekerasan. Ditemukan juga sejumlah pernyataan dalam bahasa Inggris yang mengungkapkan perasaannya.

Dalam 'karya seni'-nya, NF menggambar sosok 'Slender Man' dan sketsa 'perempuan yang terikat'. Sketsa bikinan NF ini serem banget emang, NF pun banyak disebut netizen sebagai seorang psikopat.

Tapi gini gengs ... sketsa atau 'karya seni' yang dibuat para psikopat lainnya di dunia ini juga mengindikasikan kengerian yang serupa. Penasaran? Beginilah deretan 'karya seni' yang dibuat para psikopat dunia.

#1 John Wayne Gacy

#1 John Wayne Gacy Pogo the Clown, bikinan Gacy (martianherald.com)

John Wayne Gacy adalah seorang lelaki yang dikenal telah membunuh 33 anak laki-laki remaja dengan kejam. 'Karya seni' yang pernah dia buat adalah gambar badut yang nyeremin gengs.

Kalo kamu perhatiin baik-baik, sosok badut itu punya efek yang menyeramkan. Aneh pula. Dan sebenernya, badut itu adalah John Wayne Gacy sendiri. Dia ngasih nama karakter itu sebagai 'Pogo the Clown'.

Kalo diperhatiin sekilas emang lucu sih, kok badut gitu. Tapi ternyata, Gacy pernah tergabung dengan klub badut lokal yang mengajukan diri untuk parade, penggalangan dana, atau menghibur anak-anak yang dirawat di rumah sakit. Miris banget.

'Karya seni' ini dibuat ketika Gacy menunggu saat hukuman mati yang dijatuhkan kepadanya. Ngeri banget deh~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"