Serasi Banget, Potret Adik Brigadir J dan Vera Simanjuntak yang Makin Mesra

Serasi Banget, Potret Adik Brigadir J dan Vera Simanjuntak yang Makin Mesra

Adik Brigadir J atau Brigadir Yosua, Reza Hutabarat semakin menunjukkan kedekatan dengan Vera Simanjuntak. Vera adalah kekasih Brigadir J. Vera dan Brigadir J rencananya akan menikah pada tahun 2023 mendatang namun terpaksa batal karena calon mempelai pria sudah meninggal dunia karena diduga dibunuh.

Selama proses persidangan kasus dugaan pembunuhan Brigadir J, Reza yang masih jadi polisi dan Vera sama-sama menjadi saksi. Keterangan dua orang itu sangat diperlukan hakim dalam membongkar perkara dugaan pembunuhan berencana dengan terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Maruf.

Reza misalnya sudah berikan kesaksian soal aktivitas Brigadir J selama menjadi ajudan Sambo dan Putri. Sementara Vera diminta keterangan soal kedekatan dirinya dengan Brigadir J, termasuk percakapan terakhir dan dugaan ancaman pembunuhan dari seseorang kepada Brigadir J yang diketahui Vera.

Serasi Banget, Potret Adik Brigadir J dan Vera Simanjuntak yang Makin Mesra (TikTok @yanipurba2704)

Ternyata makin lama Reza dan Vera makin dekat. Dilansir dari akun TikTok @yanipurba2704, nampak Reza dan Vera sedang habiskan waktu bersama di sebuah tempat makan. Diduga mereka sedang berada di Jakarta.

Dalam video tersebut, Reza sedang merangkul Vera. Vera pun nampak nyaman dan tidak merasa risih selama tangan kiri Reza merangkulnya. Vera dan Reza asyik berbincang dan melakukan foto selfie bersama-sama.

Sejumlah warganet berikan komentar terkait video mereka. “Reza itu penyayang. Mungkin dia menganggap Vera itu sbg kk. buat Vera pasti gak secepat dan semudah itu lupa dan menerima org baru,” kata seorang warganet. “Utk menjodohkan mereka itu tdk segampang yg kita katakan, lbh baik kita doakan aja agar mereka segera mendpt keadilan masalah jodoh ada di tngan Tuhan,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"