Semerbak Wangi Tercium dari Makam Arya Saputra Korban Pembacokan di Bogor

Semerbak Wangi Tercium dari Makam Arya Saputra Korban Pembacokan di Bogor

Arya Saputra menghembuskan napas terakhirnya di pinggir jalan simpang Pomad, Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 10 Maret 2023 silam. Arya Saputra menjadi korban pembacokan ketika sedang menyebrang bersama beberapa rekan sekolahnya. Ia pun dimakamkan di pemakaman daerah Sukaraja, Bogor.

Kabarnya setelah jenazah Arya Saputra dimakamkan di tempat tersebut, aroma wangi tercium dari makam Arya Saputra. Kesaksikan itu terungkap dari tetangga Arya. Melansir dari akun TikTok @aa_surya07, dalam postingan itu nampak pernyataan yang menjelaskan soal wangi di makam Arya Saputra.

“Tetangganya bilang subuh2 makamnya wangi…Masyaallah,” tulis di unggahan itu. Banyak warganet pun tak menyangka kebaikan apa yang sudah dilakukan Arya Saputra semasa hidup hingga makamnya wangi. “Arya ... Terlalu wangi yaa ... tercium Aroma kebaikan mu sampai Sini dek,” tulis warganet berkomentar. “Amalan apa yng di perbuat arya sehingga kepergiannya banyak orang yng merasa kehilangan,” tambah warganet lainnya.

Makam Arya Saputra Wangi (TikTok @aa_surya07)

Saat proses pemakaman Arya Saputra berlangsung haru. Banyak keluarga, tetangga, dan teman sekolah Arya Saputra mengantarkan siswa kelas 10 SMK Bina Warga 1 Bogor ke tempat peristirahatan terakhirnya. Bahkan seragam sekolah Arya Saputra sempat diletakan di makamnya sebagai kenangan terakhir bagi Arya Saputra.

Kronologi kepergian Arya Saputra bermula saat ia bersama temannya hendak pulang ke rumah setelah menjalani ujian susulan di sekolah. Kemudian di jalan pulang, Arya Saputra bertemu dengan tiga orang anak sekolah yang naik sebuah motor. Satu dari anak sekolah itu mendekati Arya Saputra dan langsung membacok dari belakang dan langsung kabur.

Arya Saputra yang mengalami pendarahan kemudian dibawa ke pinggir jalan dengan kondisi tubuh yang parah. Arya Saputra kemudian jatuh dan bersimbah darah. Nyawa Arya Saputra pun tidak bisa diselamatkan karena sudah dinyatakan meninggal dunia sebelum sampai di rumah sakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"