Curhat Ibu Kandung Arya Saputra Korban Pembacokan di Bogor, yang Kini Bagai Orang Terbuang

Curhat Ibu Kandung Arya Saputra Korban Pembacokan di Bogor, yang Kini Bagai Orang Terbuang

Arya Saputra korban pembacokan di Bogor beberapa waktu lalu memiliki ibu kandung dan orangtua angkat. Ibu kandung Arya Saputra memiliki nama panggilan May. Kondisi May setelah hampir sebulan anaknya meninggal tragis, sangat menyedihkan. Bahkan dia merasa tersisihkan oleh orangtua angkat Arya Saputra.

Melansir dari kanal YouTube Bang brew TV, May mengisahkan jika saat Arya Saputra berusia 3 bulan terpaksa diasuh oleh orang lain yang menjadi orangtua angkat. Kondisi ekonomi membuat May harus memberikan Arya Saputra diasuh oleh orangtua angkat Arya Saputra yang bernama Rujai dan istrinya.

Kini kondisi May sangat menyedihkan. Dirinya merasa terbuang atau tersisihkan. Sebab orangtua angkat Arya Saputra malah yang sering diliput oleh media hingga akan mendapatkan bantuan untuk membangun rumah, dibandingkan bantuan untuk May yang sejak lama harus hidup sendiri karena sudah tak memiliki suami lagi.

Ibu Kandung Arya Saputra (YouTube Bang brew TV)

“Saya disisihkan, saya nggak dianggap. Sekarang saya terkatung-katung. Mungkin Arya juga bisa melihat,” jelas May ibu kandung Arya Saputra. Tak dipungkiri May cemburu dengan orangtua angkat Arya Saputra yang lebih banyak diperhatikan dibandingkan dirinya, ibu kandung Arya Saputra.

May mengatakan ia masih membiayai Arya Saputra sampai putranya meninggal dunia. “Saya biayai sekolah, orangtua angkat hanya mengasuh saja,” terang May. Hati ibu mana yang tidak sedih melihat anaknya meninggal dengan cara yang sadis. Apalagi beberapa hari sebelum Arya Saputra meninggal, mereka sempat bertemu.

“Dia sempat minta uang ke tempat kerja saya, dia bilang kalau sudah kerja mau beli mobil dan beli motor,” jelas Arya Saputra kepada May. Arya Saputra mendapatkan uang Rp 500 ribu dan dua bungkus mi instan pemberian May. Itu jadi uang dan barang terakhir yang diberikan May kepada anaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"