Selalu Bawa Dudukan Toilet, Ini 6 Kebiasaan Unik Raja Charles III yang Baru Dinobatkan

Selalu Bawa Dudukan Toilet, Ini 6 Kebiasaan Unik Raja Charles III yang Baru Dinobatkan

Raja Charles III sudah dinobatkan sebagai orang nomor satu di Kerajaan Inggris. Pria yang dulunya dikenal sebagai Pangeran Charles ini menyandang status sebagai raja. Ternyata Raja Charles III dikenal sebagai sosok yang unik. Kebiasan unik raja Charles III ini pun terungkap. Apa saja keunikkannya?

Tali Sepatu Disetrika

Kebiasaan unik kakek Pangeran George ini adalah meminta pelayan pribadi di istana untuk menyetrika tali sepatunya. Charles III memang sosok yang rapi dan necis. Selain menyetrika tali sepatu, piyama yang biasa dipakai untuk tidur malam juga disetrika pada pagi hari. 

Menjaga Suhu Air di Kamar Mandi

Sebagai orang berdarah biru ternyata Charles III sangat menjaga kondisi suhu air di dalam kamar mandi. Pelayan di kerajaan sudah hafal jika mantan suami Putri Diana ini memiliki aturan dalam air di kamar mandi, misalnya suhu air harus bersuhu tertentu, dan air dalam bak mandi harus terisi setengah sebelum dipakai mandi.

Kebiasaan Unik Raja Charles III (CNN Indonesia)

Membuat Roti Sendiri

Membuat roti sendiri adalah kebiasaan unik Raja Charles III selanjutnya. Setiap pagi dia sering membuat roti sebagai sarapannya. Selain makan roti dia juga memakai buah dan minum jus buah segar. Padahal pelayan di kerajaan sangat banyak untuk bisa membuatkan sarapan roti kegemarannya.

Biasanya jika tidak sempat sarapan di istana, Raja Charles III membawa kotak sarapan. Kemudian dia juga selalu membawa beberapa jenis madu dan buah kering sebagai bekal ketika beraktivitas di luar rumah.

Hobi Makan Keju dan Biskuit

Tak hanya suka makan roti pada pagi hari, Charles III juga suka makan keju dan biskuit. Bahkan ada keju atau biskuit tertentu yang dimakan setiap hari. Setiap makan keju dan biskuit harus dalam kondisi hangat. 

Bawa Dudukan Toilet

Raja Charles III membawa tempat duduk toilet sendiri dari istana. Selain bawa dudukan toilet khusus, ia juga membawa tisu toilet merk Kleenex Velvet kemana pun dia pergi. Ternyata dia memang nggak mau buang air di tempat sembarangan ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"